Kamis, 15 April 2021
25 C
Surabaya
More
    Tak BerkategoriGubernur Khofifah Ajak  Masyarakat Jawa   Salat Ghaib untuk Ibu Ani Yudhoyono

    Gubernur Khofifah Ajak  Masyarakat Jawa Timur  Salat Ghaib untuk Ibu Ani Yudhoyono

    Jawa Indar Parawansa mengajak seluruh warga masyarakat Jawa Timur untuk mendirikan salat ghaib untuk almarhumah Ibu Ani Yudhoyono, istri Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, yang wafat Sabtu (1/6/2019) siang.

    Setelah empat bulan dirawat intensif di rumah sakit National University Hospital Singapura akibat penyakit leukimia atau kanker darah, Ibu Ani Yudhoyono menghembuskan nafas terakhir pukul 11.58 waktu Singapura.

    Wafatnya almarhumah Ibu Ani Yudhoyono dikatakan Khofifah adalah duka bagi seluruh warga bangsa . Untuk itu ia mengajak seluruh warga Jawa Timur memberikan penghormatan dan doa untuk almarhumah dengan salat ghaib bersama di Masjid Nasional Al Akbar nanti malam.

    “Saya mengajak seluruh masyarakat Jawa Timur untuk salat ghaib untuk Ibu Ani Yudhoyono bersamaan dengan salat tarawih nanti malam di masjid atau musholla terdekat” kata Khofifah, Sabtu (1/6/2019).

    Tidak hanya itu, bagi masyarakat yang beragama lain, Gubernur Khofifah juga mengajak agar seluruh warga Jawa Timur untuk ikut mendoakan almarhumah Ibu Ani Yudhoyono sesuai dengan agama dan keyakinan masing-masing.

    Reporter : WartaTransparansi.com
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan