Senin, 12 April 2021
26 C
Surabaya
More
    Tak Berkategori Lebaran : Gubernur Khofifah Gelar Open House di Grahadi

    Hari Pertama Lebaran : Gubernur Khofifah Gelar Open House di Grahadi

    – Gubernur Jawa Timur, Indar Parawansa akan menggelar open house pada Idul Fitri (Rabu, 5 Juni 2019) bertempat di Gedung Negara Grahadi Surabaya.

    Orang nomor satu di ini mempersilakan siapapun masyarakat yang ingin datang dan bersilaturahmi dengannya di hari pertama tersebut.

    “Ibu Gubernur mengundang dan mempersilahkan Masyarakat Jatim yang ingin datang ke Grahadi mengajak keluarga, anak, istri, cucu dan kerabat yang lain,” kata Kepala Biro Humas dan Protokol Setdaprov Jatim, di ruang kerjanya, Kantor , Jalan Pahlawan 110 Surabaya, Jum’at (31/5).

    Aries menjelaskan, open house ini nantinya akan digelar dalam dua sesi. Sesi pertama mulai pukul 10.00 hingga 12.00 WIB. Sedangkan sesi kedua akan dilaksanakan mulai pukul 14.00 hingga 16.30 WIB.

    Pada sesi pertama ini akan diutamakan bagi tamu undangan yang berasal dari berbagai instansi mulai Jatim, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Jatim, BUMN, BUMD, instansi vertikal di Provinsi Jatim serta para konsulat jenderal yang ada di Jatim.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan