Kamis, 15 April 2021
28 C
Surabaya
More
    Tak BerkategoriBPN akan Laporkan Aktivis yang Tuding Prabowo Dalang Rusuh

    BPN akan Laporkan Aktivis yang Tuding Prabowo Dalang Rusuh

    Juru Bicara ( ) , Andre Rosiade mengatakan, BPN akan melaporkan balik aktivis 98 yang melaporkan ke Kepolisian karena dianggap sebagai dalang kerusuhan 22 Mei 2019.

    Menurut Andre, tudingan tersebut merupakan pencemaran nama baik. “Nanti tim akan melaporkan balik aktivis aktivis tersebut, kalau memang mereka benar benar aktivis,” kata Andre di , Kamis, (30/5/2019).

    Menurut anggota Badan Komunikasi itu, tudingan bahwa Prabowo merupakan dalang kerusuhan 22 Mei merupakan fitnah. Ia yakin pelaporan yang dilakukan aktivis tersebut tanpa disertai bukti.

    “Saya yakin itu tidak ada bukti, karena memang tidak ada, dan ini merupakan fitnah terhadap pak Prabowo, ole karena itu tidak bisa dibiarkan,” katanya.

    Menurut Andre, bila memang mereka merupakan aktivis 98 yang pernah berjuang di jalanan seharusnya yang disoroti adalah adanya korban jiwa dalam kerusuhan tersebut. Seperti kejadian kerusuhan yang terjadi pada 1998 lalu.

    “Nah ini kan aneh, ngakunya aktivis malah membuat fitnah mengenai dalang kerusuhan, bukan korban jiwa kerusuhan tersebut yang jelas-jelas ada korbannya,” tuturnya.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan