Kamis, 15 April 2021
25 C
Surabaya
More

    Wujudkan Mudik Aman, Tim Gabungan Periksa Kelayakan Angkutan Dan Tes Urine

    Kediri –  Tim gabungan yang terdiri Polres, dan Kesehatan Pratama melaksanakan test urine kepada puluhan sopir awak bus dan angkutan umum serta cek kelayakan kendaraan MPU, Rabu (29/05/2019) pagi.

    Kegiatan tersebut dipimpin langsung didampingi perwakilan Kota Kediri, Kasat Lantas AKP A. Rizky Fardian.C, Kasat Reskoba Polresta Kediri, AKP Siswandi dan perwakilan Dinas Perhubungan.

    Kapolresta Kediri, AKBP Anthon Haryadi, menuturkan, bahwa selain pengecekan urine awak bus, cek kesehatan juga dilakukan untuk memastikan para sopir dalam keadaan sehat.

    ” Kita cek urine sopir, apakah terindikasi mengkonsumsi dan zat aditif lainnya, selain itu kita cek juga kesehatannya,” tutur Kapolresta Kediri.

    Baca juga :  Polisi Distrakter Tas Misterius di DPRD Kota Kediri

    Menurutnya, tidak hanya mengecek kondisi sopir, juga dilakukan pengecekan kelengkapan pada kendaraan bermotor seperti pengecekan pada ban kendaraan, apakah ban tersebut masih memungkinkan atau layak jalan atau tidak.

    Dari hasil pemeriksaan sampai saat ini, belum adanya temuan mengkuatirkan termasuk kelengkapan rem kendaraan masih layak untuk jalan.

    Reporter : Arya Budi
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan