Kamis, 15 April 2021
25 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaPatung Suro & Boyo Icon yang Diharap Menjadi Destinasi Wisata

    Patung Suro & Boyo Icon Baru yang Diharap Menjadi Destinasi Wisata

    – Upaya Kota Surabaya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat di kawasan pesisir pantai terus dilakukan. Salah satunya, dengan membangun infrastruktur pendukung, berupa jalan, jembatan Suroboyo, Sentra Ikan Bulak (SIB), dan Taman Suroboyo. Bahkan terbaru, membangun icon baru untuk Kota Pahlawan berupa Patung Suro dan Boyo. Secara simbolis, patung ini diresmikan oleh Wali Kota Surabaya sebagai kado istimewa di Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-726.

    Wali Kota Surabaya Rismaharini menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan PT yang sudah berkenan membantu membangun Patung Suro dan Boyo itu. Ia mengaku bahwa Patung Suro dan Boyo ini merupakan mimpinya sejak dahulu kala. Karena patung tersebut tidak hanya dapat dilihat dari daratan, namun juga .

    Baca juga :  Gempa M6,7 Picu Guncangan Kuat Beberapa Wilayah Jatim

    “Terima kasih PT Pelindo yang sudah bersedia membantu, sudah lama sekali saya punya mimpi ini. Patung ini tidak hanya bisa dilihat dari darat saja tapi bisa dari laut jadi maka dari itu patungnya harus tinggi supaya bisa terlihat,” kata Risma saat meresmikan Patung Suro dan Boyo, Rabu, (29/5/2019).

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan