Sabtu, 10 April 2021
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabaya9.761 Pasukan Amankan Mudik Lebaran 2019 di Jatim

    9.761 Pasukan Amankan Mudik Lebaran 2019 di Jatim

    Surabaya – Personel gabungan disiagakan untuk pengamanan arus mudik tahun 2019. Pengamanan dengan sandi Ketupat Semeru 2019. Jumlah yang diterjunkan mencapai 9.761 pasukan. Mereka akan bertugas selama 13 hari atau sejak Rabu (29/5/2019) hingga Senin (10/6/2019).

    “Seluruh personel gabungan ini akan membantu masyararakat selama lebaran, terutama saat arus mudik dan balik. Mereka juga akan bekerja ekstra untuk menjaga situasi aman selama perayaan ,” kata Kapolda seusai apel pasukan, Selasa (28/5/2019).

    Khusus arus mudik, Luki memprediksi, bakal lebih mudah dan lancar. Pasalnya, ruas jalan tol sudah beroperasi, sehingga bisa menjadi pilihan bagi pemudik. “ sudah banyak tol yang sudah dibuka, Insya Allah mungkin akan lebih mudah dan lebih lancar,” katanya.

    Baca juga :  Momen HJKS, Pemkot Surabaya Hapus Denda PBB

    Meski begitu, pihaknya tetap memberi perhatian khusus untuk titik-titik rawan kemacetan di Jatim. Beberapa di antaranya arteri perlintasan Mintil, di wilayah Mengkreng, Nganjuk. Kemudian, Simpang Karanglo, Waru Gunung Sidoarjo dan Bandargedung Mulyo dan Kabupaten Jombang.

    “Lima titik macet itu harus diwaspadai. Terutama pada saat puncak mudik maupun balik,” katanya.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan