Sabtu, 10 April 2021
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurKediriTim Gabungan Sita Puluhan Petasan Dari Pedagang Kawasan Pasar Pahing

    Tim Gabungan Sita Puluhan Petasan Dari Pedagang Kawasan Pasar Pahing

    – Petugas gabungan terdiri Satpol PP Kota Kediri bersama TNI, melakukan Razia terhadap penjual Petasan, rumah Kos dan Hotel di Wilayah Kecamatan Pesantren, Kecamatan Pesantren, Senin malam (27/5/2019)

    Dalam razia ini, tim gabungan mengamankan petasan yang dinilai membahayakan dan satu pasangan bukan suami istri didalam sebuah

    Nur khamid Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjaga Kota Kediri agar tetap aman saat bulan ramadhan.

    ” Razia ini rutin kami lakukan, supaya Masyarakat Kota Kediri bisa nyaman menjalankan Ibadah puasa” ucap Nur Khami.

    Menurutnya, jika biasanya razia hanya dilakukan dengan menyisir Hotel dan Rumah Kos, kali ini sasaran ditambah ke sejumlah penjual petasan yang ada di kawasan Pasar Pahing Kota Kediri.

    Hal ini dilakukan, untuk mengantisipasi supaya tidak ada kejadian yang merugikan masyarakat akibat bermain petasan sepekan menjelang .

    Petugas juga menyisir pedagang kembang api dan petasan disepanjang jalan depan pasar pahing.Kita amankan sejumlah petasan, meliputi, jenis colour smoke 64 buah, smoke 3 lima buah, raja kera 9 buah, happy bitz 11 buah, happy suit 11 buah dan smoke merah 15 buah.

    Reporter : Arya Budi
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan