Senin, 12 April 2021
26 C
Surabaya
More
    Tak BerkategoriPutra BNI Juara Putaran Dua Proliga 2019

    Putra BNI Juara Putaran Dua Proliga 2019

    – Tim putra Jakarta BNI 46 menjuarai putaran dua setelah pada pertandingan terakhir putaran dua seri tiga di GOR Sritex Solo, Minggu malam (27/1) mengalahkan Palembang Bank SumselBabel, 3-1 (26-28, 25-17, 25-17, 34-32).

    Dengan kemenangan tersebut anak asuh Samsul Jais ini mengumpulkan nilai sempurna yaitu 15 alias tanpa mengalami kekalahan. Sigit Ardian dan kawan-kawan juga berhak mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp15 juta. Untuk klasemen umum, Jakarta BNI berada di posisi dua atau dibawah pemuncak klasemen Jakarta Pertamina.

    Perjuangan tim Jakarta BNI 46 untuk menguasai posisi puncak putaran dua tidaklah mudah terutama pada pertandingan terakhir. Palembang Bank SumselBabel ternyata memberikan perlawanan ketat sejak awal pertandingan. Terbukti anak asuh Samsul Jais menyerah dengan skor 26-28.

    Tak ingin malu di kandang, Sigit Ardian mulai bangkit pada dua set berikutnya. Tim Jakarta BNI mampu menang dengan skor sama yaitu 25-17 dan 25-17 sehingga mengubah kedudukan menjadi 2-1 untuk keunggulan anak asuh Samsul Jais.

    Mampu berbalik unggul, ternyata tidak memuluskan langkah untuk segera menyelesakan pertandingan. Putu Randu dan kawan-kawan mendapatkan tekanan seperti diset pertama. Pemain BNI bermain kurang tenang meski akhirnya menang dengan skor 34-32.

    Reporter : WartaTransparansi.com
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan