Senin, 12 April 2021
26 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSidoarjoDeltrasmania Demo Minta Bupati Turun Tangan Rombak Menejement

    Deltrasmania Demo Minta Bupati Turun Tangan Rombak Menejement

    – Suporter setia Deltras Sidoarjo, Deltamania, menggelar aksi di depan Pendopo Delta Wibawa Sidoarjo, Senin  (21/01) pagi. Mereka mengadu ke Syaifu Ilah, dan menginginkan adanya perombakan di dalam manajemen Deltras Sidoarjo.

    Ratusan massa mengenakan kaos merah-merah, tampak membentangkan dan membawa beberapa banner berisi berbagai tulisan. Diantaranya “Instal Ulang Manajemen”, “Save Deltras”, “Kota Ini Miris Prestasi”.

    Para pendemo, juga tak henti-hentinya bernyanyi di depan pagar pendopo hingga Bupati menemui mereka. “Kalau tanya prestasi Deltras, Deltras ini tidak dibiayai siapa-siapa.

    Belum ada yang mau pegang Deltras. Kalau saya jual, saya yang malu nantinya. Kalau saya minta dana kepada , saya bisa masuk bui,” jelas Bupati Sidoarjo, di depan massa.

    Abah , sapaan akrab Bupati mengaku, setiap bulan pihaknya terus mengeluarkan dana untuk Deltras. Namun, untuk saat ini belum ada yang mau untuk memegang Deltras.

    “Solusi cari sponsor itu bagus. Saya sedang cari sponsor, tapi tidak banyak. Pokoknya nantinya harus transparan. Sekarang siapa yang kira-kira mampu pegang Deltras,” tuturnya.

    Reporter : WartaTransparansi.com
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan