Rabu, 14 April 2021
32 C
Surabaya
More
    Tak BerkategoriBNPB Salurkan Rp 1,1 M untuk Korban Sulsel

    BNPB Salurkan Rp 1,1 M untuk Korban Banjir Sulsel

     

    Makassar- Badan Nasional Penanggulangan Bencana () menyalurkan bantuan Rp 1,150 miliar kepada korban di empat wilayah di Sulawesi Selatan, yaitu Kabupaten Gowa, Jeneponto, Maros, dan Kota Makassar.

    “Penyerahan bantuan ada dari BNPB kepada para pengungsi sebesar Rp 1,150 miliar untuk empat kabupaten, yaitu Kota Makassar, Kabupaten Maros, Kabupaten Jeneponto, serta Kabupaten Gowa,” kata Doni Monardo Kepala BNPB saat meninjau lokasi ditemani Sulsel Nurdin Abdullah dan Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto, Kamis (24/1/2019).

    Menurut Doni, selain dari BNPB, bantuan lain juga akan menyusul dari sejumlah kementerian dan provinsi untuk penanganan banjir di sejumlah daerah di Sulsel.

    Gubernur Nurdin Abdullah di Kantor Gubernur Sulsel mengatakan, bantuan dana siap pakai itu untuk operasional tanggap darurat bencana banjir dan longsor untuk Provinsi Sulsel, Kabupaten Gowa, BPBD Kabupaten Jeneponto, BPBD Maros dan BPBD Makassar tahun 2019.

    Selain dana siap pakai, BNPB juga memberikan bantuan paket logistik berupa tenda gulung 250 lembar, sandang 425 paket, selimut 560 lembar, paket perlengkapan keluarga 100 paket.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan