Kamis, 15 April 2021
25 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaCawapres KH Ma'ruf Amin Akan Hadiri Puncak HUT MKGR Jatim

    Cawapres KH Ma’ruf Amin Akan Hadiri Puncak HUT MKGR Jatim

    – Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH. Ma’ruf Amin diharapkan akan hadir pada puncak peringatan HUT Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong () tingkat Jawa Timur di Hotel Shangrila Surabaya, Sabtu (26/1/2019).

    Menurut Ketua panitia Ir Criswanto Santoso,MSc, Ketua Ormas MKGR mengutus kami untuk bertemu beliau. Selain menyampaikan undangan untuk hadir di Surabaya, sekaligus menjelaskan serangkaian hari ulang tahun ke 59/2019 MKGR tingkat Jawa Timur.

    Pada peringatan HUT ini, acara akan dimulai pada pukul 09.00. Diawali dengan pelantikan pengurus DPC Ormas MKGR 38 Kabupaten/Kota se Jawa Timur dan ormas dibawah panji MKGR, lalu pelepasan Caleg DPR RI, DPRD Provinsi Jawa Timur dan Caleg DPRD Kab/Kota yang berangkat dari unsur MKGR.

    Baca juga :  Eri Persilakan Tarawih di Masjid, Asal Terapkan Protokol Kesehatan

    Puncaknya adalah deklarasi dukungan MKGR Jawa Timur pada Capres-Cawapres Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin. Pak Kiai berkenan menyampaikan pidato .

    “Kami sudah bertemu Cawapres KH Ma’ruf Amin di Nganjuk. Meski pertemuan sangat singkat, namun respon beliau sangat bagus dan antusias untuk hadir di puncak peringatan MKGR ini, ungkap Criswanto.

    Reporter : Amin Istighfarin
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan