Kamis, 15 April 2021
28 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaWali Kota Cirebon Bersama Jajaran Belajar di

    Wali Kota Cirebon Bersama Jajaran Belajar di Surabaya

     

    - Wali Kota Surabaya Rismaharini merima kunjungan kerja Wali Kota Cirebon beserta jajarannya di ruang sidang Wali Kota Surabaya, Senin (21/1/2019). Tak tanggung-tanggung,  ada sekitar 60 orang.  Mereka ingin belajar tentang banyak hal di Kota Surabaya.

    Pada kesempatan itu, Wali Kota Risma menyampaikan banyak hal tentang sistem pemerintah yang dijalankan di Kota Surabaya beserta berbagai pembangunannya. Di awal sambutan, Risma memastikan bahwa tujuan semua pembangunan ini bukan penghargaan, melainkan kesejahteraan warga Surabaya. Bagi dia, tidak ada gunanya banyak pembangunan di Surabaya apabila tujuan utamanya tidak tercapai.

    “Jadi, semua orientasinya ke sana (kesejahteraan), bagaimana warga Surabaya cepat sejahtera. Makanya, saya selalu ukur apa betul kemiskinan menurun, apa betul sudah tidak ada . Saya evaluasi itu dengan detail,” kata Risma.

    Baca juga :  8 Orang Meninggal dan 990 Rumah Penduduk Rusak Akibat Gempa M 6,7 Di Jatim

    Wali Kota Risma juga berkali-kali mengatakan bahwa tidak boleh lagi berbicara tentang uang atau anggaran yang kecil. Sebab, apabila selalu mengandalkan uang, maka ia memastikan tidak akan pernah cukup dan akan selalu kurang, sehingga programnya tidak akan jalan. “Uang itu bukan segala-galanya,” tegasnya.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan