Sabtu, 10 April 2021
28 C
Surabaya
More
    Jawa TimurPasuruanPastikan Bantuan Sampai Di Lokasi, Wabup Mujib Imron Sidak

    Pastikan Bantuan Sampai Di Lokasi, Wabup Mujib Imron Sidak Banjir

    Pasuruan – Sehari pasca menerjang belasan desa di 7 kecamatan, Wakil , KH Abdul Mujib Imron melakukan sidak (inspeksi mendadak) ke Desa Sadengrejo dan Kawisrejo, Rejoso, Sabtu (19/01/2019) siang.

    Dengan didampingi Plt Kepala Dinas Sosial, Gunawan Wicaksono hingga relawan BPBD maupun (), Wabup Mujib menerjang banjir dengan menggunakan perahu karet milik BPBD Kabupaten Pasuruan.

    Dari pantauan di lapangan, Mujib melakukan pengecekan terhadap kondisi warga terdampak banjir. Tujuannya adalah untuk memastikan masyarakat dalam keadaan baik-baik saja.

    “Kita ketahui bahwa beberapa wilayah di Kabupaten Pasuruan selalu menjadi langganan banjir. Maka dari itu, kita pastikan semua warga tidak apa-apa, dan kita siap untuk membantu masyarakat,” kata Mujib di sela-sela sidak.

    Baca juga :  Antar Sabu,Arek Gajahbendo-Beji Diciduk Buser

    Wakil dari Bupati ini juga mengatakan, pihaknya berupaya melakukan koordinasi dengan beberapa pihak, termasuk diantaranya Kecamatan dan Dinas Sosial. Hal ini untuk memastikan bantuan yang ada bisa tercukupi.

    “Biasanya hujan ini sampai bulan Februari. Kami minta semua pihak koordinasi, bersatu membantu warga. Mudah-mudahan (banjir kali ini) cepat surut,” pungkasnya.

    Reporter : WartaTransparansi.com
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan