Kamis, 15 April 2021
25 C
Surabaya
More
    Tak BerkategoriSekdaprov Jatim Heru Tjahjono Tekankan ASN Tingkatkan Kedisiplinan

    Sekdaprov Jatim Heru Tjahjono Tekankan ASN Tingkatkan Kedisiplinan

    – Aparatur Sipil Negara () harus meningkatkan kedisiplinan pada tahun 2019. Karena dengan meningkatkan kedisiplinan maka program kerja yang akan dilaksanakan akan berjalan sesuai perencanaan.

    Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Jawa , Dr. Heru Tjahjono, MM pada saat Apel Pagi bersama ASN di Lingkungan Setdaprov , di Halaman Kantor , Jl. Pahlawan 110, Surabaya, Kamis (17/1).

    Dijelaskan, disiplin memiliki porsi khusus dalam penilaian ASN, khususnya terkait remunerasi. Penilaiannya yaitu 70 persen kedisiplinan dan 30 persen dinilai kinerja. Khusus di Jatim, disiplin menjadi hal paling utama karena Jatim menjadi tolak ukur provinsi lain di , mulai kinerja, prestasi dan kedisiplinan.

    “Salah satu contoh yang menunjukkan kedisiplinan ASN adalah dengan mengikuti senam yang diselenggarakan setiap hari Jumat, “ ujarnya.

    menuturkan, melalui sistem absensi sidik jari, menjadi upaya meningkatkan kedisiplinan para ASN.

    Salah satunya adalah tidak akan terjadi adanya ASN titip absen, karena sudah menggunakan sidik jari untuk kehadiran. “Setelah absen para ASN juga diharapkan untuk langsung melaksanakan tugas masing-masing, bukan malah ngopi dipinggir jalan,” tegasnya.

    Reporter : Amin Istighfarin
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan