Rabu, 14 April 2021
28 C
Surabaya
More
    Politik PemerintahanHukumVannesa Ditawur 6 Mucikari

    Vannesa Ditawur 6 Mucikari

    –Kasus online yang  diungkap Dirreskriimsus Polda Jawa pada pekan lalu terus  dikembangkan. Hasil pemeriksaan terhadap artis Vannesa Angel semakin melebar. Malahan Vannesa kini harus menghadapi enam mucikari. Itu kaena ternyata aksi  dihotel tidak saja di Surabaya. Sebelumnya di dan selebihnya dilakukan di luar negeri.

    Munculnya 6 muncrikari itu diungkap Kombes Pol Achmad  Yosep Gunawan, Dirreskrimsus, kepada wartaan Rabu (15/1/2019). Menurutnya, Vannesa bertransaksi , duakali di Singapura dan terakhir di Surabaya sebelum di grebek Polisi. “Ini rekam digital,” ungkap Yosep. Ditambahkan pula bahwa tarifnya rata rata Rp 80 juta untuk sekali kencan.

    Yusep menjelaskan, pihaknya tidak memfokuskan pada satu alat bukti saja, namun menyingkronkan dari keterangan tersangka dan para saksi.  Dalam bisnis prostitusi ini, Vanessa Angel berada di naungan 6 muncikari yang mempunyai peranan masing-masing.

    Baca juga :  Rizal ‘BPK’ Djalil Dituntut 6 Tahun Bui

    Menyinggung soal  dua dari enam artis dan model, encananya akan di pangil pada Kamis (17/1/2019). “Enam saksi yang kita panggil, dua sudah menyatakan kesediaannya. Dua ini inisial RF (Riri Febrian, Red) dan FG (Fatya Ginanjarsari, Red),” ungkap Yusep.

    Reporter : WartaTransparansi.com
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan