Rabu, 14 April 2021
32 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaTampil Buruk, Juara Bertahan Keok di Turnamen Biliar Antar

    Tampil Buruk, Juara Bertahan Keok di Turnamen Biliar Antar Wartawan

    – Turnamen Biliar Antar yang diselenggarakan Majalah Pro-M yang ke-2 kalinya, melahirkan juara-juara baru.

    Kali ini, M. Arief, wartawan Majalah Kirana menyabet juara I setelah menaklukkan Tunggal Teja Asmara  dari Harian Duta Masyarakat. Kegiatan dihelat dua hari (14-15/2019) di Galaxy Pool and Karaoke, Jl. Pandegiling, Surabaya.

    Untuk juara tiga bersama, Norman (SCTV), dan Romi (Tabloid Sapu Jagat). Para pemenang berhak memperoleh hadiah masing-masing: Juara I Rp 2 juta, Juara II Rp 1,5 juta, dan juara III bersama masing-masing memperoleh hadiah Rp 500 ribu.

    Ada yang menarik dalam turnamen kali ini. Bambang Wahyono sang juara bertahan yang pernah memperkuat tim biliar Jatim di ajang Porwanas, tumbang dengan skor telak 0-2 dari Norman di babak delapan besar. “Dendamku terbalaskan. Dulu aku pernah kalah,  sekarang balas dendam,” sahut Norman usai pertandingan.

    Baca juga :  Chriswanto Santoso Mundur Dari Golkar dan PAW DPRD Jatim

    Sebenarnya, dari segi jam terbang maupun teknik permainan,  kemampuan Bambang jauh di atas Norman. Namun, akibat grogi dan tertekan, permainan menjadi buruk.

    Pemimpin Redaksi Majalah Pro-M, Abu Bakar Yarbo mengatakan, kegiatan ini dalam rangka meramaikan Hari Nasional (HPN) yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2019, dimana Jawa sebagai tuan rumah.

    Reporter : Wetly HA Aljufry
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan