Sabtu, 10 April 2021
28 C
Surabaya
More
    Tak BerkategoriGubernur Jatim Hadiri Pertemuan Tahunan Industri Jasa Keuangan

    Gubernur Jatim Hadiri Pertemuan Tahunan Industri Jasa Keuangan

    Jakarta – Gubernur Jawa menghadiri pertemuan tahunan industri jasa keuangan yang mengangkat tema ‘Kolaborasi Membangung Optimisme dan Akselerasi Pertumbuhan Berkelanjutan’.

    Pertemuan tahunan dari Industri Jasa Keuangan tersebut bertempat di Ballroom Ritz Charlton, Jakarta, Jumat (11/1) malam.

    yang juga menjabat sebagai Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh () itu hadir memenuhi undangan VIP bersama Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla.

    Tampak hadir undangan lainnya antara lain pimpinan MPR, DPR dan DPD RI, Gubernur Bank Indonesia, para Kabinet Kerja, Gubernur serta pimpinan asosiasi dan lembaga jasa keuangan se-Indonesia.

    Sementara itu, dalam arahannya, Wapres mengaku optimis bahwa perekonomian Indonesia akan membaik di Tahun 2019.

    Asalkan, seluruh stakeholder yang meliputi Industri Jasa Keuangan dan pemerintah dapat melakukan kolaborasi dan kerjasama guna mencapai kinerja yang baik.

    Akan tetapi, Wapres menyebut bahwa pada tahun ini juga merupakan tahun yang penuh dengan dinamika ekonomi. Namun, ia meyakini melalui kerja keras dan kebersamaan bisa menciptakan peluang ekonomi yang baik, sehingga bisa dengan cepat masuk ke Indonesia.

    Reporter : Amin Istighfarin
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan