Minggu, 11 April 2021
24 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaUPZ SI Beri Beasiswa 716 Siswa di Gresik

    UPZ SI Beri Beasiswa 716 Siswa di Gresik

    – Unit Pengumpul (UPZ) PT (Persero) Tbk, menyalurkan bantuan beasiswa pendidikan sebesar Rp926.658.000  kepada 716 siswa dari 71 tingkat SD, SMP, SLTA dan Perguruan Tinggi yang ada di Kabupaten Gresik. Penyerahan beasiswa dilakukan oleh Direktur SDM dan Hukum Semen Indonesia, Agung Yunanto di Wisma A.Yani Gresik, Jumat (11/1/2019).

    Hadir pada Pemberian beasiswa ini UPZ Semen Indonesia (SI), Muchamad , Kepala Depertemen CSR Semen Indonesia, Wahjudi Heru dan perwakilan Baznas Pusat Emmy Hamidah serta Kabag Kesra Kabupaten Gresik, Wafiq.

    Agung Yunanto mengatakan, kegiatan pemberian beasiswa pendidikan ini rencananya akan rutin dilakukan oleh UPZ SI setiap enam bulan sekali, bekerja sama dengan sekolah dan Perguruan Tinggi. Ke depan, selain rutin, jumlah penerima dan luasan cakupan penerima beasiswa akan ditambah.

    Baca juga :  Kukuhkan Yamatas dan Majelis Taklim, Eri Ajak Kolaborasi Gerakkan UMKM

    “Tujuan pemberian beasiswa untuk mendukung keberlangsungan pendidikan bagi siswa-siswi maupun mahasiswa dan mahasiswi dari keluarga yang kurang mampu.  Semoga dengan bantuan beasiswa ini membuat para penerima kian bersemangat dalam belajar untuk mencapai apa yang diinginkan,” jelas Agung Yunanto.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan