Selasa, 23 Juli 2024
22 C
Surabaya
More
    Jawa TimurLamonganGandeng OJK : GP Ansor & Ansoruna Sikapi Investasi Bodong

    Gandeng OJK : GP Ansor & Ansoruna Sikapi Investasi Bodong

    Lamongan – Maraknya investasi bodong dan banyaknya produk-produk keuangan yang belum jelas legalitasnya, masyarakat diharapkan mampu memahami dan tidak mudah tertipu sehingga tidak menjadi korban investasi tak terarah.

    Melihat hal itu, PC GP Ansor Lamongan bersama Ansoruna menggandeng Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Region IV mengadakan sosialisasi pengelolaan keuangan bagi Ansor dan juga masyarakat umum yang ada di Lamongan. Dengan di ikuti sekitar 250 peserta baik dari Ansor maupun masyarakat umum. Selasa (11/12/2018).

    Ketua panitia H. Tamim Ashar mengungkapkan pihaknya mengadakan acara sebagai upaya untuk memberikan pemahaman yang lebih tentang pengelolaan keuangan pada masyarakat.

    Narasumber dari OJK region IV bersama ketua PC GP Ansor Lamongan
    Narasumber dari OJK region IV bersama ketua PC GP Ansor Lamongan

    “Acara ini bertujuan untuk memberikan pemahaman lebih kepada masyarakat mengenai pengelolaan keuangan yang baik dan benar, sehingga terhindar dari investasi yang belum jelas legaslitasnya” ungkap ketua panitia H. Tamim Ashar.

    Hadir dalam acara sekaligus memberikan materi diantaranya Nadya Rachmita Sari staf Edukasi dan perlindungan konsumen,
    Budiyono kepala bagian pengawasan IKNB
    Rifnal Alfani kepala sub bagian pengawasan pasar modal OJK regional IV, ketua PC GP ANSOR Lamongan Muhammad Masyhur .

    Sementara itu ketua PC GP ANSOR Lamongan Muhammad Masyhur menambahkan serta berharap kepada masyarakat lamongan, untuk lebih bijak memilih jenis investasi yang sehat dan terdaftar di OJK, sehingga dalam pengelolaan keuangan bisa lebih baik.

    “Perlu diantisipasi karena akhir akhir ini banyak tawaran investasi menggiurkan tetapi hasil akhir yang mengecewakan ataupun bodong. Sehingga melalui acara di masyarakat bisa semakin cerdas dalan pengelolaan keuangan yang baik” Pungkas ketua PC GP ANSOR Lamongan Muhammad Masyhur yang sekaligus caleg DPRD Lamongan dari PKB wilayah dapil IV. (rin/bis).

    Editor : Nakula

    Redaktur : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2018 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan