Kamis, 18 April 2024
31 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSumenepGP2 Sumenep Santuni 202 Anak Yatim & Dhuafa

    GP2 Sumenep Santuni 202 Anak Yatim & Dhuafa

    Sumenep – Bulan Ramadhan 1439 H, Gerakan Pemuda Peduli (GP2) Desa Dapenda Kecamatan Batang – batang Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur menyantuni 202 anak yatim piatu dan Dhuafa’ sekaligus berbuka puasa bersama yang digelar pada hari Minggu (10/6/2018) kemarin yang di hadiri sejumlah tokoh masyarakat, pemuda, dan masyarakat.

    Ketua GP2 Desa Dapenda, Masriyanto mengatakan, digelarnya acara santunan dan buka bersama digelar rutin setiap tahunnya. Selain itu, juga bertujuan untuk memberikan kebahagiaan dan cinta anak yatim dan dhuafa’.

    “Acara digelar di bulan puasa memang rutin tiap tahunnya. Semuga sangat bermanfaat, barokah dan anak yatim dan dhuafa’ juga merasakan bahagia” ujar Masriyanto pada wartawan korantransparansi.com. Minggu 10/6/2018 malam harinya.

    GP2 Sumenep Santuni 202 Anak Yatim & Dhuafa
    GP2 Sumenep Santuni 202 Anak Yatim & Dhuafa

    Ia menambahkan, bahwa Gerakan pemuda peduli (Gp2) dengan tema “Panitia santunan anak yatim/piatu & dhu’afa’ Desa Dapenda Kecamatan Batang – batang kab. Sumenep” juga disuppot langsung oleh H. Mohammad Alim Ghani (toko mas pusaka).

    “Alhamdulillah kami banyak didukung oleh masyarakat, dan ferutama oleh H. Mohammad Alim Ghani, pemilik toko mas pusaka yang ada di kota sumenep itu” tambahnya.

    Tambahnya lagi, santunan yang diberikan kepada anak yatim itu 162 anak dan Dhuafa’ 40 anak, jumlah keseluruhan 202 anak yatin dan dhuafa’.

    “Santunannya berupa beras dan uang sebanyak Rp. 200.000 peranak yatim dan dhuafa’. Semuga ini semua sangat bermanfaat, dan kami berharap tahun depan bisa lebih banyak lagi” tutupnya (fidz).

    Editor : Nakula

    Redaktur : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan