Jumat, 19 Juli 2024
31 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSumenepLagi Tidur di Langgar Punahwi di Habisi

    Lagi Tidur di Langgar Punahwi di Habisi

    Sumenep – Warga Dusun Barumbung, Desa lombang, Kecamatan Batang – batang digegerkan penemuan mayat laki-laki, sumenep, madura, jawa timur, rabu 11/04/2018 sekitar pukul 23.30 wib diduga korban pembunuhan.

    Kejadian bermula pada saat Punahwi (45) korban yang sedang tidur di langgar miliknya, sedangkan istri korban yang bernama Sahwiyani tidur di rumah/gubuknya yang berdempetan samping utara dengan langgar yang pada saat itu masih dalam masa pemulihan pasca operasi caesar.

    “Ketika itu mendengar rintihan kesakitan suaminya sehingga terbangun dan bersamaan itu melihat sesosok yang tidak jelas dan tidak diketahui identitasnya. Karena gelap dengan ciri-ciri memakai baju batik warna hijau menjauh dari langgar” menurut laporan warga setempat kepada korantransparansi.com pada hari kamis pagi, sekitar pukul 3.5 pagi.

    Baca juga :  Sewakan TKD untuk Kepentingan Pribadi, Ketua BPD Desa Gapura Sumenep Dipolisikan

    Warga setempat melanjutkan Sahwiyani mendekati langgar miliknya dan melihat suaminya yang bernama Punahwi bersimbah darah dalam kondisi telah meninggal dunia.

    Melihat hal tersebut, Sahwiyani berteriak meminta tolong dan menelpon anaknya yang bernama Rusahwan yang berada/bekerja di Jakarta dan menghubungi Masnawi (saudara korban), alamat Desa Bungin-Bungin Kecamatan Dungkek Kabupaten Sumenep.

    Adapun luka-luka yang terdapat pada korban yaitu luka akibat benda tajam pada kepala sebelah kanan, dagu sebelah kanan, leher sebelah kanan, pinggang sebelah kanan, lutut sebelah kanan dan betis sebelah kanan.

    “Tidak ada yang berani berbuat apa-apa di tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan kejam itu” kata warga setempat yang enggan disebutkan namanya (fidz).

    Editor : Nakula

    Redaktur : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2018 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan