Jumat, 26 Juli 2024
26 C
Surabaya
More
    Jawa TimurKediriHadiri Peringatan Isra' Mi'raj, Pjs Walikota Kediri Serukan Jangan Percayai Hoax

    Hadiri Peringatan Isra’ Mi’raj, Pjs Walikota Kediri Serukan Jangan Percayai Hoax

    KEDIRI – Pjs Walikota Kediri Jumadi menghadiri pengajian bersama KH.Duri Azhari dalam rangka peringatan Isra Mi’raj 1439 H, Rabu (4/4/2018), bertempat di Ruang Joyoboyo Balaikota Kediri.

    Jumadi mengatakan, peringatan Isra’ Mi’raj ini menjadikan kita untuk banyak bersyukur. “Kita dipertemukan dalam kesempatan yang membahagiakan ini. Disini kita diberi kesejukan untuk menambah keimanan,” ujarnya.

    Dalam kesempatan ini, Jumadi juga menitipkan pesan agar masyarakat Kota Kediri tidak langsung mempercayai berita hoax yang beredar.

    “Saat ini kita ada di ruang politik dimana akan dilaksanakan pilgub dan pilkada. Banyak berita hoax yang tersebar. Untuk itu jangan asal membagikan berita kita harus teliti dulu kebenarannya,” ungkapnya.

    Selanjutnya, Jumadi juga berpesan agar masyarakat selalu mendukung program-program pemerintah. Apalagi banyak program bagus di Kota Kediri.

    Baca juga :  Temukan Ribuan Data TMS, KPU Kota Kediri akan Verifikasi Lanjutan Gandeng Dispendukcapil

    “Kota ini adalah kota masa depan. Banyak program-program yang bagus yang harus kita uri-uri. Bila ada kekurangan agar disampaikan kepada pemerintah,” tekannya.

    Jumadi berharap, kedepan Kota Kediri akan semakin baik. “Kita gunakan hijrah. Dari yang kurang baik menjadi baik dan yang sudah baik menjadi lebih baik,” harapnya.

    Sekedar diketahui, lengajian ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Kediri Budwi Sunu, Asisten, Kepala OPD, alim ulama, dan organisasi wanita di Kota Kediri.(bud)

    Reporter : Arya Budi

    Editor : Nakula

    Redaktur : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2018 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan