Minggu, 21 April 2024
28 C
Surabaya
More
    EkbisPT Pegadaian Area Surabaya 2 berikan Santunan Pada 100 Anak Yatim di...

    PT Pegadaian Area Surabaya 2 berikan Santunan Pada 100 Anak Yatim di Festival Ramadan

    SIDOARJO  (WartaTransparansi.com) – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1445 H, PT Pegadaian kembali menggelar kegiatan Festival Ramadan Pegadaian. PT Pegadaian Area 2 Surabaya kembali menggelar kegiatan Festival Ramadan Pegadaian 2024 hadir di Sidoarjo.

    Rangkaian kegiatan digelar oleh PT Pegadaian Area 2 Surabaya pada Festival Ramadan Pegadaian diantaranya Bazar UMKM, Bazar Lelang Emas, santunan dan buka bersama 100 anak Yatim, tausiah dan doa bersama dipimpin oleh Ustad Rofiq dari Yayasan Suara Hati di Alun – alun Sidoarjo, Minggu(31/3/2024)

    Mussarifatun selaku Kepala Departemen Gadai PT Pegadaian Area Surabaya 2 menyampaikan Festival Ramadhan Pegadaian 2024 adalah bentuk Rasa Syukur PT Pegadaian selama bulan Ramadan yang mencatatkan kinerja perusahaan yang positif. Kegiatan Festival Ramadan hari ini memberikan santunan dan buka bersama 100 anak Yatim dari Yayasan Suara Hati dan Sahabat Yatim Duafa,” ujarnya

    Baca juga :  Harga Minyak di atas Asumsi Makro APBN, LaNyalla Minta Pemerintah Tak Tempuh Kenaikan BBM Subsidi

    Semoga bingkisan yang dibagikan ke adik- adik yatim piatu dan duafa bisa membantu serta menyenangkan mereka di bulan yang penuh hikmah ini. Sehingga pada saatnya nanti, begitu bedug takbir lebaran dikumandangkan mereka juga bisa tersenyum bersama kita, Semoga kegiatan hari ini diberikan Allah kemudahan kelancaran kegiatan hingga akhir dan keberkahannya bagi kita semua.

    Mengingat banyaknya program kegiatan dalam Festival Ramadhan Pegadaian 2024, diharapkan agar supaya masyarakat meramaikan acara tersebut hingga akhir pada hari Sabtu 6 April. PT Pegadaian selalu berupaya dan terus hadir dalam kegiatan-kegiatan sosial dan keagamaan, sebagai bentuk hubungan baik antara perusahaan dan masyarakat,” terangnya

    Harapannya di ulang tahun pegadaian ke 123 pada tgl 1 April 2024 bisa menjadi perusahaan yang bisa memberikan manfaat besar untuk masyarakat, khususnya warga Sidoarjo yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini dan semoga konsisten dapat diselenggarakan setiap tahun,”pungkasnya. (*)

    Reporter : Tehuh Safrianto

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan