Kamis, 23 Mei 2024
32 C
Surabaya
More
    Jawa TimurKediriJumat Curhat, Warga Kediri Ngadu soal Geng Motor Hingga Begal Payudara

    Jumat Curhat, Warga Kediri Ngadu soal Geng Motor Hingga Begal Payudara

    KEDIRI (WartaTransparansi.com) – Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto hadir dan mendengarkan langsung keluhan masyarakat pada kegiatan Jum’at Curhat bertempat di Balai Desa Tulungrejo Kecamatan Pare Kabupaten Kediri.

    Selain sebagai upaya mendekatkan diri dengan masyarakat, dialog langsung dengan masyarakat dalam upaya memelihara ketertiban dan keamanan di wilayah hukum Polres Kediri Polda Jatim.

    Beberapa keluhan yang menjadi perhatian diantaranya permasalahan geng motor yang kian meresahkan di sekitaran Masjid An-Nur serta kerawanan tindak kriminalitas yang terjadi di daerah Kampung Inggris.

    Dimana salah satu perwakilan pedagang kaki lima (PKL) Kampung Inggris menyampaikan maraknya praktek gendam yang merugikan para pedagang. Selain itu, warga juga membahas maraknya kejahatan begal payudara.

    Baca juga :  Bupati Mas Dhito: Butuh Alat Bantu Mobilitas Disabilitas, Warga Bisa Usul ke Pemkab Kediri

    “Keluhan dari Bapak Ibu sangat Kami butuhkan untuk perbaikan kedepannya. Pasti segera kami tindak lanjuti dan mencari akar permasalahannya,” kata
    Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto, Jumat (22/12/2023).

    Menanggapi keluhan-keluhan tersebut, AKBP Bimo mengimbau agar masyarakat lebih berhati-hati dan waspada terhadap lingkungan sekitar.

    Dirinya menegaskan bahwa pihaknya akan meningkatkan patroli di area Kampung Inggris demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekaligus memonitor wilayah untuk menghindari segala gangguan.

    Lanjut, AKBP Bimo memberikan informasi kontak Kasatreskrim Polres Kediri, Kapolsek Pare serta hotline 110 kepada masyarakat guna memudahkan pelaporan kejadian mencurigakan kepada pihak kepolisian.

    “Sebagai penegak hukum dan juga mitra masyarakat. Kehadiran kami di sini untuk memberikan solusi atas permasalahan yang ada. Mari bersama-sama kita jaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita,”ungkapnya. (abi)

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan