Kamis, 23 Mei 2024
32 C
Surabaya
More
    LapsusMenuju Pilpres 2024Hari Ibu, TKD Prabowo-Gibran Jatim Ajak Ojol Perempuan Makan Gratis dan Berbagi...

    Hari Ibu, TKD Prabowo-Gibran Jatim Ajak Ojol Perempuan Makan Gratis dan Berbagi Sovenir

    SURABAYA (Wartatransparansi.com) – Peringatan Hari Ibu tahun 2023 bagi Tim Kampanye Daerah (TKD)Jawa Timur  Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka dimaknai untuk berbagi kebahagiaan. Ada 100 pengemudi ojek online yang biasa mangkal di sekitar Kantor TKD Jalan Diponegoro diajak makan siang bersama secara gratis

    Ketua TKD Jatim Boedi Priyo Suprayitno  mengatakan , kami membagikan suvenir, nasi kotak dan yang lainnya kepada 100 pengemudi ojok perempuan. Ini adalah bagian dari bhakti Prabowo -Gibran kepasa mereka,” kata Boedi kepada wartawan di sela pembagian suvenir di Kantor TKD Jatim, Jumat (22/12)2023).

    “Kami ingin silaturahmi dengan ojol perempuan yang berjuang untuk keluarganya dan juga kehidupannya. Mereka orang yang tangguh dalam perjuangan hidupnya. Karenanya di hari Ibu kita memberikan apresiasi terhadap mereka,” ujar Budi didampingi M. Sarmuji, Ketua Golkar Jawa Timur.

    Disinggung  kegiatan ini sekaligus untuk sosialisasi visi misi Prabowo – Gibran kepada para ojol perempuan, mantan Pejabat Pemprov Jatim tersebut, mengaku niat awal TKD adalah memperingati hari ibu dengan mengapresiasi ibu yang berjuang untuk kehidupannya.

    “Niat kita menghargai para pejuang wanita khususnya ibu -ibu. Keinginan kita sederhana, bagaimana mereka bahagia, karena mereka berjuang di jalanan untuk bertahan hidup,” paparnya.

    Ibu Sutimah, salah satu pengemudi ojol perempuan mengaku senang dengan perhatian yang diberikan Tim Prabowo – Gibran. Ibu 3 anak yang tinggal di kawasan Wonokromo ini menyampaikan terima kasih dan berharap Prabowo jadi presiden.

    “Terimakasih untuk tim Pak Prabowo atas perhatiannnya untuk kami ibu -ibu. Kami doakan Pak Prabowo jadi presiden dan tetap punya perhatian  kepada kami yang berjuang dijalanan,” ucapnya dengan wajah ceria usai menerima bingkisan dari TKD Jatim.

    Pembagian suvenir ini, dihadiri sejumlah pengurus partai Koalisi Indonesia Bersatu. Antara lain, Ketua DPD Partai Golkar Sarmuji dan Sekretaris DPD Partai Gerindra Jatim Kharisma Febriansyah. (amin istighfarin)

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan