Minggu, 19 Mei 2024
27 C
Surabaya
More
    LifeStyleRaihaanun: Karakter Kinan sudah sangat kuat di “Layangan Putus”

    Raihaanun: Karakter Kinan sudah sangat kuat di “Layangan Putus”

    JAKARTA (WartaTransparansi.com) – Aktris Raihaanun menjelaskan karakternya sebagai Kinan di film terbarunya bertajuk “Layangan Putus” yang menurutnya sangat kuat dan menarik, sehingga ia memutuskan untuk terlibat dalam proyek film dari lanjutan serial berjudul sama ini.

    “Saya sangat bersyukur atas kesempatan yang diberikan kepada saya, prosesnya saya sangat menikmati menjadi Kinan. Karakternya (Kinan) sendiri sudah sangat kuat (di film ini), jadi saat dikasih script-nya, saya nggak pikir panjang, ‘I wanna do this part’,” kata Raihaanun saat ditemui dalam acara penayangan perdana film “Layangan Putus” di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa sore.

    Menurutnya, karakter Kinan memiliki keunikan tersendiri baginya. Bahkan, Raihaanun tidak keberatan memerankan karakter Kinan yang dalam serialnya diperankan oleh Putri Marino.

    Baca juga :  Mampir Dulu Ke Kampung PIA Gempol, Rasanya Aroma Juara

    Di proyek lanjutan dari serial “Layangan Putus”, film berjudul sama ini tidak mengubah sebagian besar karakternya dan hanya mengganti Putri Marino dengan Raihaanun.

    Walaupun pemeran utama perempuan di lanjutan serialnya ini berbeda, tetapi kekuatan akting Raihaanun sebagai aktris yang sudah lama berkecimpung di dunia perfilman Tanah Air membuat karakter Kinan menjadi sedikit berbeda dan memiliki kesan unik di dalamnya.

    “Memang saya nggak ada pemikiran sebelumnya (serial ‘Layangan Putus’) diperankan oleh siapa, sama siapa, memang karena karakternya sudah kuat dan jalan ceritanya memang saya belum pernah mendapatkan drama yang sebegitu bagusnya, termasuk pemainnya,” kata perempuan kelahiran 7 Juni 1988 ini.

    Dia menambahkan, “Jadi ini sesuatu yang sangat berharga, pengalaman yang berharga buat saya,” ungkapnya.

    Baca juga :  Sandiaga Uno Apresiasi Upaya Peningkatan Daya Tarik Wisata Sari Ater

    Lawan main Raihaanun di film ini, yaitu Reza Rahadian merasa senang dapat beradu akting kembali dengannya di film “Layangan Putus”. Reza juga tidak merasa kesulitan saat harus membangun kecocokan dengan Raihaanun sebagai pemeran utama baru karena menurutnya keahlian akting Raihaanun yang sudah baik.

    “Saya rasa, bukan hanya karena kualitas akting, kayaknya udah nggak perlu dibicarakan, kita semua sudah tahu kualitas aktingnya Raihaanun seperti apa. Namun, ‘to have Kinan’ in the different spectrum is a blessing,” kata Reza.

    Sementara itu, Raihaanun berperan sebagai Kinan di film “Layangan Putus” ini. Masih melanjutkan kisah antara Kinan dan Aris (Reza Rahadian) pasca berpisah karena isu orang ketiga bernama Lidya (Anya Geraldine), Benny Setiawan selaku sutradara memperlihatkan sisi lain dari kisah mereka.

    Baca juga :  Teman Khayalan di film “IF: Imaginary Friends” yang Sering Dilupakan

    Di film lanjutan dari serial “Layangan Putus” yang tayang beberapa waktu lalu, Kinan akan memperlihatkan sosok kuatnya untuk membesarkan sang anak, yakni Raya. Dengan permasalahan baru dari serial sebelumnya, film “Layangan Putus” menyuguhkan sesuatu yang berbeda di kancah perfilman Indonesia. (*)

    Reporter : Junaidi

    Editor : Moh. Junaedi Rizki

    Sumber : Antaranews

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan