Sabtu, 24 Februari 2024
31 C
Surabaya
More
    Jawa TimurKediriViral di Media Sosial, Kaesang Pangarep Beri Perhatian Pengamen Kediri Derita Kanker...

    Viral di Media Sosial, Kaesang Pangarep Beri Perhatian Pengamen Kediri Derita Kanker Lidah

    KEDIRI (WartaTransparansi.com) – Beredarnya foto Agus Andriyanto merupakan pengamen asal Kediri dengan kondisi berkaos merah logo Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang tengah berjuang melawan penyakit kangker lidah beberapa waktu lalu di media sosial.

    Dengan cepat diterima oleh putra bungsu Presiden yang juga ketua umum PSI Kaesang Pangarep.

    Tidak butuh waktu lama, pihaknya melalui Ketua DPD PSI Kota Kediri Ronny Siswanto mencari keberadaan tempat tinggal Agus Andriyanto
    di rumah sederhananya di RT 11 RW 7, Dusun Semen, Desa Datengan, Kecamatan Grogol, Kabupaten Kediri. Namun, kini Agus Andriyanto tengah dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri.

    “Pada mulanya kemarin kami diperintah oleh ketua umum PSI yang juga putra bungsu Presiden Jokowi mas Kaesang Pangarep, untuk mengunjungi Agus yang sakit dan saat ini dirawat. Karena PSI Kota Kediri terus bergerak untuk memperhatikan masyarakat sekitar yang membutuhkan,” ujar Ronny Siswanto, ketua DPD PSI Kota Kediri, Selasa (28/11/2023).

    Baca juga :  Peluang Mengurangi Ratusan Ton Sampah di Kota Kediri

    Dia mengatakan, kebetulan di akun media sosial banyak masyarakat yang menandai ke akun milik Ketua PSI Kaesang Pangarep dan miliknya, perihal kondisi yang tengah dialami oleh Agus Andriyanto.

    Ia juga tidak ingin membedakan wilayah kota maupun kabupaten. Menurutnya perintah ketua umum Kaesang jelas bahwa mereka harus peduli terhadap warga sekitar

    ” Beredarnya foto Agus Andriyanto sejumlah masyarakat memberikan tanda ke akun Instagram milik Bro Kaesang ke PSI. Id, bahkan juga ke saya. Kemudian kita bisa segera bergerak mencari keberadaan Agus,” terangnya.

    Lanjut Ronny pada saat menjenguk dan bertatap muka secara langsung dengan Agus. Ia sempat bertanya apa alasan Agus memakai baju PSI. Agus menjawab jika kaos yang dipakainya tersebut merupakan pemberian dari adiknya.

    Baca juga :  Peluang Mengurangi Ratusan Ton Sampah di Kota Kediri

    Agus mengaku dirinya merasa adem dan nyaman memakai kaos PSI.

    Tak lupa juga ketua PSI Kota Kediri yang merupakan pengusaha ini mendoakan kesehatan Agus Andriyanto sambil memberikan bantuan sebagai tali kasih wujud kepedulian terhadap warga yang membutuh untuk mengurangi beban pihak keluarga.

    ” Semoga lekas sembuh dan bisa beraktivitas kembali, Serta keluarga diberi ketabahan dalam menjalani ini semua,” ungkapnya. (*)

    Reporter : Moch Abi Madyan

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan