Kamis, 29 Februari 2024
31 C
Surabaya
More
    LifeStyleLima cara bijak pilih fesyen untuk anak

    Lima cara bijak pilih fesyen untuk anak

    Jakarta (WartaTransparansi.com) – Tidak hanya bagi orang dewasa, pemilihan jenama dan produk fesyen yang baik serta menarik juga menjadi pertimbangan penting bagi fesyen anak.

    Pemilik dari jenama fesyen Lily and Clark Maruf Hasanudin mengatakan jika setiap pakaian harus melewati uji kualitas, dikutip dari keterangan pers di Jakarta, Selasa. Pengujian dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan anak-anak saat mengenakan suatu produk pakaian.

    Memilih produk fesyen berkualitas menjadi penting supaya anak merasa aman dan nyaman saat menggunakannya.

    Kedua, selain aman dan nyaman, pilihlah desain pakaian yang kreatif dan bagus. Biasanya, orang tua mencari desain yang unik, dengan warna-warni ceria, aktif, dan motif yang keren.

    Baca juga :  Karya Sastra Umbu Landu Paranggi Jadi Inspirasi Film “Bonnie”

    Desain yang unik membuat pakaian anak-anak tidak hanya sekadar dipergunakan sebagai kebutuhan primer, tetapi, juga ekspresi gaya yang menggemaskan, keren, dan berkelas.

    Ketiga, pilihlah produk pakaian yang dapat dipergunakan untuk berbagai acara. Pilihlah pakaian anak berdasarkan pemanfaatannya sesuai kegiatan yang dibutuhkan, mulai dari acara formal hingga acara santai bersama keluarga.

    Keempat, pilihlah toko flagship yang menarik. Dalam industri fesyen, belanja secara konvensional ke pertokoan jauh lebih diutamakan dibandingkan belanja secara daring.

    Pasalnya, pelanggan lebih menyukai melihat dan merasakan secara langsung produk fesyen yang ingin dibelinya. (*)

    Reporter : Moh. Junaedi Rizki

    Sumber : Antaranews

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan