Minggu, 19 Mei 2024
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanSMA Negeri 1 Kawedanan Harapkan Pretasi Akademik Harus Dibarengi Dengan Bidang Keagamaan

    SMA Negeri 1 Kawedanan Harapkan Pretasi Akademik Harus Dibarengi Dengan Bidang Keagamaan

    MAGETAN (Wartatransparansi.com) – SMA Negeri 1 Kawedanan merayakan hari jadinya (aniversary) yang ke – 42 yang dimulai rangkaian kegiatannya hari Ini Senin 30/10 – 3/11/2023 ke depan.Hari jadi yang mengambil tema journey the next generation to bring change ini menggelar berbagai even guna memeriahkan hari jadinya yang ke 42.

    ” Menapak lebih tinggi bersaing dalam peningkatan prestasi SMAN 1 Kawedanan,” ujar Aris Sudarmono Kepala Sekolah SMAN 1 Kawedanan. Dijelaskan di usianya yang ke 42 ini prestasi akademik harus di beriringan dengan kemajuan di bidang keagamaan dan prestasi non akademik lainnya.

    Untuk menjadikan bekal yang lengkap bagi siswa siswi SMA Negeri 1 Kawedanan untuk mengaplikasikan ilmu yang diperolehnya di masyarakat maupun jenjang pendidikan yang lebih tinggi di bangku kuliah. Guna menuju jenjang selanjutnya kita persiapkan dengan serius di SMA Negeri 1 Kawedanan ini, baik itu bidang akademik maupun non akademik.

    Baca juga :  Jika Diminta Ketua DPC PPP Anang Sulistyo Siap Jadi Wakilnya Nanik Sumantri Dalam Pilkada Magetan

    Aris Sudarmono menyampaikan dalam aniversary ke 42 ini sekaligus memberikan informasi kepada masyarakat tentang berbagai pencapaian dari segala kegiatan di SMAN 1 Kawedanan.Mudah mudahan SMA 1 Kawedanan semakin berprestasi, semakin dikenal masyarakat dan semakin jaya.

    SMA Negeri 1 Kawedanan Harapkan Pretasi Akademik Harus Dibarengi Dengan Bidang Keagamaan

    Rangkaian hari jadi SMAN 1 Kawedanan yang dibuka hari ini dimulai dengan pertandingan voly antar sekolah SMP se Kabupaten Magetan, Bazar antar kelas ,UMKM se kecamatan Kawedanan,fashion show, senam kreasi. Puncaknya jalan sehat yang akan dilaksanakan hari jumat mendatang dengan hiburan pentas seni Siswa SMAN 1 Kawedanan dan pemberian berbagai door price.” Semoga SMAN 1 Kawedanan terus berkembang dengan mengukir prestasi dan semakin dicintai masyarakat,” tutup Aris Sudarmono. (*)

    Reporter : Rudy Ardi

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan