Jumat, 24 Mei 2024
29 C
Surabaya
More
    LapsusMenuju Pilpres 2024Blegur Prijanggono : Prabowo - Gibran Bisa Menang Tebal di Surabaya

    Blegur Prijanggono : Prabowo – Gibran Bisa Menang Tebal di Surabaya

    SURABAYA (Wartatransparansi.com) – Trend pasangan Capres Prabowo Subianto-Cawapres Gibran Rakabuming Raka diyakini akan terus naik sejalan makin masifnya kader partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) dalam menggaungkan ke kaum millenial pasca mendaftar ke KPU pekan lalu.

    “Sebagai pengusung Mas Gibran, kami bersama elemen masyarakat lainnya allout memenangkan pasangan Pak Prabowo – Mas Gibran. Kami juga sudah konsolidasi melalui struktural partai khususnya Golkar dengan melibatkan masyarakat. Kami gotong royong,” kata Bendahara Golkar Jawa Timur yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Jawa Timur, Selasa (31/10/2023).

    Blegur Prijanggono Caleg Golkar untuk DPRD Jawa Timur dari Dapil Jatim l (Surabaya) menegaskan Mas Gibran akan menjadi magnit. Sementara suara anak muda akan menjadi modal utama Partai Golkar. Diakuinya bahwa memenangkan Surabaya butuh perjuangan keras dan kerja kerja politik yang masif.

    Tapi dengan kekuatan anggota KIM, tidak mustahil Prabowo-Gibran bakal menang. Kami mengajak masyarakat Surabaya bersinergi dengan kami. “Banyak strategi yang kami siapkan untuk mengejar kemenangan di Surabaya,”ujarnya

    Mas Gibran sebagai simbul kekuatan anak muda sekaligus pemicu semangat baru kaum millenial. Saatnya anak muda bangkit. Kapan lagi kalau tidak sekarang.

    “Semangat anak muda seperti mas Gibran tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri dalam memenangkan Prabowo-Gibran. Banyak anak muda di Surabaya termotivasi semangatnya untuk tampil dengan mencontoh sosok Gibran. Inilah menjadi modal kami untuk menang di Surabaya,” jelas Blegur yang rajin olahraga menembak ini

    Partai Golkar, lanjut dia, pihaknya bisa mendulang suara penuh untuk paslon Prabowo-Gibran di Surabaya meski kota yang dijuluki kota pahlawan tersebut merupakan basis dari Ganjar-Mahfud. “Kami yakin bisa tebal suara di Surabaya,” tandasnya. (*)

    Reporter : Amin

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan