Kamis, 29 Februari 2024
26 C
Surabaya
More
    LifeStyleNonton Zee & Freya di Shopee, dapat nonton langsung Show ShopeexJKT48

    Nonton Zee & Freya di Shopee, dapat nonton langsung Show ShopeexJKT48

    Jakarta (WartaTransparansi.com) – Grup idola JKT48 yang diwakili Zee dan Freya, akan live streaming secara perdana di Shopee Live, dengan memandu Sobat Shopee untuk memilih produk-produk berkualitas dengan promo seru, sambil berinteraksi secara real-time dengan para penggemar dan pengguna Shopee lainnya.

    Sesi live streaming Zee dan Freya JKT48 di Shopee Live akan berlangsung pada Senin, 30 Oktober 2023, mulai pukul 20.00 hingga 22.00 WIB, di akun OfficialJKT48. Dengan sistem siapa cepat dia dapat, sebanyak 1.500 pembeli pertama dengan minimum pembelian Rp100.000 dalam satu kali check-out pada sesi live JKT48 di Shopee Live, akan mendapat undangan nonton langsung TV Show Shopee x JKT48.

    Hanya dengan menonton, memberikan komentar, dan melakukan pembelian produk dari sesi live streaming JKT48 di akun OfficialJKT48 di Shopee Live, dengan minimum pembelian seperti yang disebutkan di atas, Anda dapat menjadi salah satu dari 1.500 pembeli pertama yang memenuhi syarat minimum pembelian Rp100.000.

    Pelanggan yang beruntung akan mendapatkan notifikasi dari Shopee untuk proses lebih lanjut, sehingga penting untuk mengaktifkan notifikasi Shopee

    Lalu apa saja syarat dan ketentuan lainnya untuk dapat mendapatkan undangan spesial nonton langsung TV Show Shopee x JKT48?

    Pembeli harus menonton, memberikan komen dan melakukan pembelian produk dari sesi Shopee Live Streaming JKT48 di akun OfficialJKT48 yang berlangsung pada tanggal 30 Oktober pukul 20:00 – 22:00 WIB.

    Sebanyak 1,500 pembeli pertama dengan minimal pembelanjaan RP 100.000 dan status pesanan sudah terbayar dalam 1 kali checkout selama Shopee Live Streaming JKT48 di akun OfficialJKT48, berhak mendapatkan undangan nonton langsung TV Show Shopee x JKT48 pada tanggal 11 November 2023.

    Kuota undangan ialah terbatas. Sejumlah 1,500 undangan akan diberikan kepada 1,500 pembeli pertama sesuai dengan ketentuan yang sudah tertulis pada nomor 1 dan 2.
    Maksimal undangan yang dapat didapatkan oleh setiap 1 username ialah 1 kali dan tidak berlaku kelipatan.

    Setiap undangan hanya akan berlaku untuk 1 username yang terdaftar di Shopee dari pembeli yang memenuhi syarat dan ketentuan.

    Baca juga :  Bermacam Manfaat dari Udang Vaname

    Pembeli yang memenuhi syarat akan mendapatkan notifikasi dari Shopee melalui Push Notification dan wajib mengisi form pada notifikasi tersebut sebagai konfirmasi bersedia hadir di TV Show Shopee x JKT48 pada tanggal 11 November 2023. Notifikasi akan dikirimkan ke pembeli pada tanggal 31 Oktober – 2 November 2023.

    Pembeli harus mengisi form paling lambat tanggal 2 November pukul 23:59 WIB dengan keterangan identitas yang sah di link yang terdapat di Push Notification.

    Setelah pengisian form, selanjutnya Shopee akan mengirimkan barcode atau kode unik ke alamat e-mail pembeli seperti yang telah diisikan di dalam form.

    Undangan barcode atau kode unik, kartu identitas sah sesuai dengan yang telah diisikan pada form dan username Shopee pembeli dalam aplikasi Shopee akan diperlukan untuk memasuki acara TV Show Shopee x JKT48.

    Pembeli tidak berhak untuk memilih area di acara TV Show Shopee x JKT48. Posisi pembeli pada lokasi TV Show Shopee x JKT48 akan ditentukan oleh Shopee berdasarkan ketentuan yang tertulis pada nomor 3 dan keputusan ini tidak dapat diganggu gugat.

    Penting untuk dicatat bahwa undangan tidak dapat dipindahtangankan atau dan diperjualbelikan, selain itu, undangan juga tidak berlaku untuk karyawan Shopee.

    Selain itu, Shopee tidak akan menanggung biaya apapun selain undangan TV Show Shopee x JKT48 yang didapatkan oleh pembeli. Shopee juga berhak mengubah Syarat & Ketentuan yang berlaku sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

    Shopee berhak mengubah jadwal Shopee Live Streaming JKT48 dan TV Show Shopee x JKT48 sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

    Shopee berhak membatalkan keikutsertaan pembeli dalam Shopee Live Streaming JKT48 dan TV Show Shopee x JKT48 sewaktu-waktu jika ditemukan adanya pelanggaran terhadap Syarat & Ketentuan yang berlaku.

    Wujudkan impianmu untuk dapat nonton langsung para Oshi di TV Show Shopee x JKT48, dengan menyaksikan dan membeli berbagai produk berkualitas dengan promo seru dari sesi live streaming JKT48 di Shopee Live.

    Saksikan keseruan si cantik Zee dan Freya memamerkan kemampuan mereka dalam berjualan di fitur live shopping Shopee Live, lalu dapatkan undangan spesialnya dengan memenuhi semua syarat yang disebutkan di atas.

    Baca juga :  Kuliner Khas Betawi Semarakkan Ramadhan di Aryaduta Suites

    Kalau kemampuan mereka dalam menyanyi dan menari di atas panggung sih sudah tidak perlu ragukan lagi, ya. Zee dan Freya memang dikenal sebagai dua anggota JKT48 yang memiliki banyak penggemar setia. Selain punya suara merdu, mereka juga digandrungi penggemar karena dinilai punya kepribadian yang charming dan lucu.

    Untuk lebih dekat dengan Zee dan Freya di Shopee Live berikut ialah profil singkat keduanya.

    Penggemar JKT48 pastinya sudah tidak asing dengan sosok Zee yang memiliki nama asli Azizi Asadel. Tapi mungkin masih banyak yang belum tahu bahwa Zee ialah putri dari aktor sekaligus presenter kenamaan di Indonesia yaitu Akhmad Fadli, yang merupakan kembaran presenter Fadlan Muhammad.

    Seperti sang ayah, Zee juga punya kembaran, lho! Saudara kembar Zee bernama Akhmad Athir Ar-Raafi. Selain saudara kembar, Zee juga punya satu kakak laki-laki, satu adik laki-laki, dan satu adik perempuan.

    Pemilik julukan ‘Gadis tomboy yang semangatnya meletup-letup’ ini ialah salah satu member JKT48 dengan fanbase terbesar, yang membuatnya disebut sebagai Oshi Sejuta Umat.

    Sukses sebagai member JKT48 generasi ketujuh, Zee kini telah melebarkan sayapnya ke dunia akting dengan memerankan dua film layar lebar yaitu ‘Kalian Pantas Mati’ yang rilis pada 2022 dan ‘Ancika 1995’ yang sedang dalam tahap produksi. Memulai karirnya sejak usia belia, kini Zee telah mencetak berbagai prestasi yang membanggakan.

    Zee didapuk sebagai posisi Center di “Flying High”, single ke-23 JKT48 yang rilis 17 Juni 2022. Selain itu, ia juga ikut tampil di New York Fashion Week 2022 bersama salah satu merek busana asal Indonesia.

    Pandai bernyanyi, berakting, bermain gitar, serta punya kepribadian yang rendah hati, tidak mengherankan bila Zee digandrungi banyak penggemar yang tergabung dalam fanbase bernama Zeemotion.

    Selain Zee, ada juga Freya yang akan meramaikan sesi live streaming JKT48 di Shopee Live. Pemilik paras manis ini punya nama lengkap Freyanashifa Jayawardana. Satu generasi dengan Zee, Freya dikenal dengan julukan ‘Ndoro Freya’ oleh para penggemarnya lantaran ia masih memiliki gelar bangsawan Raden Rara dari kakeknya. Freya dikenal sebagai sosok yang cantik, ramah, dan charming, membuatnya punya fanbase setia yang menyebut diri mereka sebagai Freyanation.

    Baca juga :  Karya Sastra Umbu Landu Paranggi Jadi Inspirasi Film “Bonnie”

    Kemampuan Freya sebagai seorang entertainer terbukti dengan beberapa kali dipercaya mengisi posisi Center pada penampilan JKT48. Karirnya semakin meroket, Freya kini juga sudah merambah ke dunia akting.

    Freya sudah memerankan dua web series berjudul ‘Elang Tak Takut Terbang Sendiri’ (2021) dan ‘Mentari Terbit dan Tenggelam Tanpa Membedakan Sisi Dunia’ (2021). Selain itu, Freya juga menjadi salah satu member JKT48 yang dikenal mampu menginspirasi para penggemar lewat semangatnya untuk mengejar impian dalam berkarir di dunia hiburan Indonesia.

    Setelah mengetahui perjalanan karir mereka di dunia hiburan sebagai seorang idol, tidak mengherankan bila Zee dan Freya kini memiliki banyak penggemar.

    Zee dan Freya JKT48 akan live streaming di Shopee Live pada Senin, 30 Oktober 2023, mulai pukul 20.00 hingga 22.00 WIB. Dapatkan pengalaman berbelanja yang semakin maksimal di fitur live shopping Shopee Live dengan hadirnya para idola cantik serta tawaran promo menarik. Apalagi dengan adanya fitur interaktif yang membuat penonton dapat melakukan tanya jawab secara langsung dengan para idol.

    Sesi live streaming JKT48 di Shopee Live nanti juga wajib dinantikan karena ada penawaran spesial yaitu pembeli dapat mendapatkan undangan nonton langsung TV Show Shopee x JKT48.

    Caranya gampang, pastikan kamu jadi salah satu dari 1.500 pembeli pertama yang melakukan pembelian minimal Rp100.000 dalam 1 kali check-out di live streaming tersebut.

    Aktifkan notifikasi aplikasi Shopee, karena jika berhasil memenuhi syarat, Anda akan mendapatkan notifikasi dari Shopee untuk proses lebih lanjut.

    Jangan ketinggalan kesempatan untuk belanja online sambil dipandu dan ditemani dua idola kesayangan di Shopee Live. Kamu dapat berinteraksi dengan Zee dan Freya secara real-time. Seru banget kan? Jadi, jangan lewatkan keseruan Zee dan Freya di sesi live streaming shopping di Shopee Live yang akan membuat pengalaman belanja kamu semakin menyenangkan.
    ​​​​

    (*)

    Editor : Moh. Junaedi Rizki

    Sumber : Antaranews

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan