Sabtu, 24 Februari 2024
28 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaKetua DPRD Surabaya : Ibu Ratih Beristirahat dalam Kedamaian

    Ketua DPRD Surabaya : Ibu Ratih Beristirahat dalam Kedamaian

    SURABAYA (Warta Transparansi.com) – Ketua DPRD Surabaya Adi Sutarwijono sangat terkesan dengan sosok Ratih Retnowati. Anggota DPRD dari Partai Demokrat yang meninggal karena sakit di RSUD Soewandhie Surabaya. Ratih adalah politisi senior Demokrat yang saat ini anggota Komisi B DPRD Surabaya.

    “Saya kaget, ketika tadi pagi mendadak mendapatkan kabar duka. Ibu Ratih Retnowati berpulang. Saya mendapatkan kabar dari Ibu Luthfiyah, Ketua Komisi B,” kata Adi.

    Ketua DPRD Surabaya ini pun menyampaikan bela sungkawa yang mendalam. Dia mendoakan yang terbaik atas kepulangan Ratih selama-lamanya.

    “Semoga Ibu Ratih Retnowati beristirahat dalam kedamaian abadi, dan mendapatkan tempat mulia di sisi Tuhan YME. Amin,” doa Adi.

    Baca juga :  Imunisasi Polio di Surabaya Ditarget Tuntas Tiga Hari

    Ketua DPC PDIP Surabaya ini mengaku, Ratih adalah sosok yang ramah dan hangat. Ratih yang pernah menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Surabaya. Almarhumah juga sebagai politisi senior yang selalu mengayomi yuniornya dan mempunyai perhatian mendalam pada kehidupan religius.

    “Sugeng tindak Ibu Ratih Retnowati. Surga mulia tempat Panjenengan. Doa terbaik saya, semoga mendapat tempat paling mulia di sisi Tuhan YME. Amin,” doa Adi kembali dilontarkan untuk Ratih Retnowati. (*)

    Reporter : Sumardji

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan