Kamis, 29 Februari 2024
26 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanPimpinan Dan Anggota DPRD Magetan Jalani Medical Check Up Di RSUD Dr....

    Pimpinan Dan Anggota DPRD Magetan Jalani Medical Check Up Di RSUD Dr. Sayidiman

    MAGETAN (Wartatransparansi.com) – Sebanyak 45 anggota dan pimpinan DPRD Magetan menjalani general Check up di RSUD Dr. Sayidiman.Hal ini untuk memastikan kondisi kesehatan para wakil rakyat ini baik dan sehat dalam menjalankan tugasnya sehari hari.

    Pemeriksaan kesehatan berlangsung selama dua hari di klinik ekskutif Paviliyun Wijaya kusuma yang dimulai sejak kemarin selasa dan hari ini Rabu (18/10/2023).

    “Ini merupakan agenda rutin DPRD Magetan melaksanakan general Check up,” ketua DPRD Sujatno Ketua DPRD Magetan. Menurutnya General Check Up merupakan salah satu agenda resmi tahunan yang dilaksanakan oleh DPRD Magetan. Hal itu dilakukan untuk memeriksa kesehatan para anggota DPRD Magetan secara menyeluruh.

    “Harapannya semua teman-teman DPRD dalam kondisi sehat, lahir maupun batin. walaupun ada jam kerjanya namun realitasnya kerjanya tak jaranh sampai 24 jam. Karena sewaktu-waktu ada keluhan dan pengaduan masyarakat harus bergerak.

    Baca juga :  Hadiri Sertijab Komandan Secata Rindam V/Brw Ketua DPRD Magetan : ” Semoga Tercipta Sinergitas Yang Baik

    Rangkaian General Check Up ini diawali pemeriksaan tekanan darah, berat badan, tinggi badan dan pengambilan spesimen darah serta urin guna tes laboratorium. Dilanjut dengan pemeriksaan mata, pengkajian kesehatan jiwa melalui test MPPI (Minnesota Multiphasic Personality Inventory) dan pemeriksaan radiologis ronsen dada di Instalasi Radiologi.(*)

    Reporter : Rudy Ardi

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan