Jumat, 24 Mei 2024
31 C
Surabaya
More
    LifeStyleKarakter ikonik Chris MacNeil kembali dalam "The Exorcist: Believer"

    Karakter ikonik Chris MacNeil kembali dalam “The Exorcist: Believer”

    PARA penggemar horor dan franchise ikonik “The Exorcist”, yang pernah diadaptasi ke dalam sebuah series pada 2016, dapat berjumpa kembali dengan karakter ikonik Chris MacNell dalam “The Exorcist: Believer”.

    Dalam film “The Exorcist: Believer” yang putar perdana dalam press screening, Selasa, aktris Ellen Burstyn menghidupkan kembali peran yang membuatnya begitu diingat oleh penggemar film horor di seluruh dunia. Chris MacNeil ialah karakter yang pertama kali dikenal dalam film horor klasik “The Exorcist” yang dirilis pada tahun 1973, yang kemudian menjadi film yang sangat berpengaruh dalam sejarah genre horor.

    Kembali ke layar dengan kehadiran yang kuat, Burstyn membawa karakter Chris MacNeil ke tingkat baru dalam sekuel terbaru ini. Setelah bertahun-tahun, karakter ini masih memiliki daya tarik yang sama dan ketegangan yang mencekam. Burstyn, yang meraih banyak penghargaan atas penampilannya di “The Exorcist” 1973, kembali menunjukkan bakatnya yang luar biasa dalam peran yang menuntut ini.

    Dalam “The Exorcist: Believer,” Chris MacNeil menghadapi kembali ketakutan yang sama yang telah menghantui hidupnya sebelumnya. Dengan kehadiran yang penuh dengan ketegangan, Burstyn memerankan seorang ibu yang mencoba melindungi anak orang lain dari kekuatan jahat yang mengerikan. Kemampuan aktingnya yang mendalam membawa penonton dalam perjalanan emosional yang memikat.

    Sutradara David Gordon Green berhasil menciptakan atmosfer yang mencekam dan menegangkan dalam film ini, dan penampilan Burstyn hanya menambah dimensi dari kisah yang sudah menegangkan tersebut.

    Kembalinya karakter Chris MacNeil dalam “The Exorcist: Believer” telah menjadi sorotan utama dalam promosi film ini. Para penggemar yang telah menantikan sekuel ini bersama-sama berharap supaya Burstyn dapat menghadirkan karakter yang masih begitu mereka cintai, dan tampaknya Burstyn tidak akan mengecewakan dalam hal itu.

    Dengan penayangan perdana pada 4 Oktober 2023, “The Exorcist: Believer” akan memberikan penghormatan kepada film klasik horor yang telah dinantikan selama bertahun-tahun sambil membawa cerita ini ke arah yang baru dan menarik. Kembalinya Chris MacNeil menjadi satu dari banyak alasan mengapa para penggemar film horor tidak boleh melewatkan film ini.

    Jadi, siap-siaplah untuk terhanyut dalam dunia kegelapan dan ketakutan, karena “The Exorcist: Believer” tiba untuk mengguncang anda. Dan dalam peran ikonik Chris MacNeil, Ellen Burstyn membuktikan sekali lagi mengapa dia dianggap sebagai salah satu aktris terbesar dalam sejarah perfilman. (*)

    Editor : Moh. Junaedi Rizki

    Sumber : Antaranews

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan