Jumat, 24 Mei 2024
31 C
Surabaya
More
    SultengPersoalan Narkoba Mendominasi Keluhan di Santai Bareng dan Curhat Kita Pura

    Persoalan Narkoba Mendominasi Keluhan di Santai Bareng dan Curhat Kita Pura

    PALU (Wartatransparansi.com) – Persoalan kasus narkoba masih mendominasi dan menjadi urutan pertama yang dikeluhkan warga dalam kegiatan ‘Santai Bareng dan Curhat Kita Pura’ bersama Kapolresta Palu, yang digelar Polsek Palu Barat di Aula kelurahan Vatusampu Kecamatan Ulujadi Kota Palu.

    “Pada Selasa tanggal 1 Agustus 2023 sekira pukul 09.00 WITA, telah berlangsung giat Santai Bareng dan Curhat Kita Pura bersama Kapolresta Palu yang diwakili oleh Kabag Logistik Polresta Palu Kompol F. Tarigan SH MH dengan masyarakat Kelurahan Vatusampu Kota Palu,“ kata kata AKP Rustang, Rabu,(2/8/2023)

    Menurut AKP Rustang, banyaknya keluhan warga terkait persoalan narkoba akan segera ditindaklanjuti dengan melaporkan hasil keluhan dan saran tersebut ke Kapolresta Palu untuk mendapat arahan lanjut.

    Baca juga :  Kepala Sekolah Diduga Pukul Mata Siswa Jadi Tersangka

    “Kami mengapresiasi saran sehubungan pelaksanaan Curhat dan Santai Bareng Kitapura, saran ini akan di sampaikan kepada Kapolresta Palu sehubungan permintaan agar kegiatan ini lebih spesifik lagi. Sebagai contoh, curhat khusus masalah Narkoba oleh Reskrim Narkoba, masalah kenakalan remaja khusus dari Binmas dan lainnya,“ jelas Rustang

    Menurut Rustang, giat Jumat Curhat yang di kemas dalam Curhat dan Santai Bareng Kitapura bersama Kapolresta Palu, juga bertujuan sebagai upaya Polri untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dalam rangka menciptakan dan menjaga kondusifitas di wilayah kota palu.

    “Selain mendengar masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri, giat ini juga sekaligus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan tugas pokok Anggota Polri yakni melindungi, mengayomi dan melayani Masyarakat,“ ungkap Rustang.

    Baca juga :  Perang Baliho, Dari Gaya Gemoy Hingga Naruto Jelang Pilkada 2024

    Hadir dalam acara tersebut, Kasat Binmas Polresta Palu AKP Sugeng Priono, Kasat Intelkam AKP Hesky Supit, Kasatresnarkoba Polresta Palu AKP Rijal, Kasatsamapta Polresta Palu AKP Rudy Cornelis, Kapolsek Palu Barat, AKP Rustang, Kasie Humas Polresta Palu IPDA Welni Salenda, Kanit Regident Polresta Palu IPDA Ferim Mojanggo, Lurah Vatusampu Masrun, Ketua LPM Vatusampu, Asgar, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh perempuan, dan masyarakat Kelurahan Palupi. (*)

    Reporter : Rahmad Nur

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan