Kamis, 23 Mei 2024
32 C
Surabaya
More
    LapsusMenuju Pilpres 2024Sandiaga Uno Akui PPP Cinta Pertamanya

    Sandiaga Uno Akui PPP Cinta Pertamanya

    SURABAYA (Wartatransparansi.com)  – Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Uno memberikan arahan pemenangan Pemilu 2024 di DPW PPP Jatim.

    Sandiaga bercerita bahwa PPP adalah cinta pertamanya. Ia mengaku saat dirinya mendapat hak pilih dalam Pemilu puluhan tahun lalu, partai yang ia pilih adalah PPP.

    “PPP adalah partai pertama yang saya coblos. Itu jauh saat sebelum saya ikut sebagai kontestan pemilu, dan jauh sebelum saya mengabdi untuk negara,” kata Sandiaga, Sabtu (15/7/2023).

    Sandiaga mengaku momentum dirinya bergabung PPP tiba setelah 10 tahun lebih dirinya berkecimpung di dunia politik.

    “Dan setelah lebih dari 10 tahun saya beraktivitas politik akhirnya saya berlabuh di PPP. InsyaAllah kita akan menjemput kemenangan dari Jatim,” bebernya.

    Sandiaga menyebut Jatim adalah wilayah istimewa. Sebab, Jatim selama ini menjadi provinsi kunci dalam penentuan kemenangan di Pilpres.

    “Jatim strategis dan Jatim ini wilayah menentukan untuk pemenang Pilpres. PPP pada 2024 harus menggunakan posisi strategis untuk menambah suara dan kursi,” jelasnya.

    “InsyaAllah cahaya kemenangan untuk 2024 semakin terlihat dan kita harus bekerja keras untuk mengejar kemenangan itu,” tambahnya.

    Sementara Wakil Ketua DPW PPP Jatim Mujahid Ansori menyatakan bergabungnya PPP sebuah berkah untuk PPP. Baginya, Sandiaga ibarat peluru tajam.

    “Sandiaga itu seperti peluru tajam untuk membuat kawan kocar-kacir. Kami bangga dengan Sandiaga, kami harus bisa memanfaatkan peluru berkualitas sehingga Pemilu 2024 kita mendulang suara banyak dan kursi yang banyak,” tandasnya. (samuel/amim)

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan