Sabtu, 22 Juni 2024
28 C
Surabaya
More
    SultengSebelum di Temukan Meninggal Terbakar, Korban Sempat Antar Ibunya Ke Rumah Sakit

    Sebelum di Temukan Meninggal Terbakar, Korban Sempat Antar Ibunya Ke Rumah Sakit

    PALU (Wartatransparansi.com) – CT alias Cici Triana Sabetina (22), warga Desa Pakuli, Kecamatan Gumbasa, Kabupaten Sigi, seorang perempuan yang ditemukan warga dengan kondisi tubuh hangus terbakar di Desa Sidondo I, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi, ternyata sebelum meninggal, korban sempat mengantar ibunya ke rumah sakit di Sigi, pada Senin pagi (20/3).

    Korban yang merupakan karyawan toko di Kompleks Pertokoan Jalan Hasanuddin Kota Palu ini, diketahui berpamitan ke ibunya menuju tempat kerjanya. Namun Naas, korban justru ditemukan warga telah meninggal, dengan kondisi terbakar.

    “Awalnya keluarga korban lihat postingan di medsos bahwa ada penemuan mayat di Sidondo satu. Saat itu keluarga korban curiga dan datang ke TKP untuk memastikan, ternyata dugaannya betul,” jelas Kasi Humas Polres Sigi AKP Ferry Triyanto.

    Sementara itu, Kasi Humas Polres Sigi AKP Ferry Triyanto menerangkan, dari hasil identifikasi yang dilakukan Personil gabungan identifikasi Polsek Biromaru, Polres Sigi dan Polda Sulteng menemukan titik terang identitas mayat perempuan berinsial CT.

    “Dari hasil identifikasi tim gabungan, diketahui korban berinisial CT, usianya 22 tahun, warga Desa Pakuli, Kecamatan Gumbasa, Kabupaten Sigi, Hal ini juga dibenarkan pihak keluarga korban. ” jelas AKP Ferry Triyanto yang di hubungi media ini. Selasa (21/3/2023). (RN)

    Reporter : Rahmad Nur

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan