Jumat, 21 Juni 2024
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaGubernur Khofifah Lepas 459 Atlet Santri Menuju di Porseni 1 Abad NU...

    Gubernur Khofifah Lepas 459 Atlet Santri Menuju di Porseni 1 Abad NU Tahun 2023

    SURABAYA (WartaTransparansi.com) – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersama Ketua PWNU Jatim KH Marzuki Mustamar secara langsung melepas kontingen atlet dan official PW NU Jawa Timur yang akan berlaga dalam ajang Pekan Olahraga Seni (Porseni) Nahdlatul Ulama 2023, di Halaman Kantor PWNU Jatim Surabaya, Sabtu (14/1/2023).

    Total ada sebanyak 509 orang yang tergabung dalam kontingen Jatim yang terdiri dari 459 atlet santri dan 50 orang official. Nantinya, seluruh atlet santri akan berlaga pada gelaran Porseni NU pada 14-21 Januari 2023 di Surakarta, Jawa Tengah.

    Dalam pelepasan ini, Gubernur Khofifah secara tegas menyatakan optimismenya bahwa Kontingen Porseni NU dari Jatim Insya Allah akan mampu meraih hasil yang maksimal dan bisa menjadi Juara Umum.

    Baca juga :  Wali Kota Eri Jadikan Pasar Karah sebagai Pasar Percontohan

    Dan jika nanti Jatim mampu meraih juara umum maka akan menjadi catatan sejarah sekaligus kado untuk peringatan 1 Abad Nahdlatul Ulama.

    Saya yakin bahwa latihan yang telah dilakukan, juga penggemblengan atlet pada Porseni jelang 1 Abad NU ini, kontingen PWNU Jatim Insya Allah bisa keluar sebagai Juara Umum. Semoga para atlet bisa terus focus berlomba dan menjaga kesehatannya agar bisa terus dalam kondisi fit dan siap bertanding, tegasnya. (*)

    Reporter : Samuel Ruung

    Sumber : WarrtaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan