Rabu, 24 Juli 2024
27 C
Surabaya
More
    HeadlineResmikan Food Court Bupati Harapkan Bisa Meningkatkan Perekonomian Masyarakat Magetan

    Resmikan Food Court Bupati Harapkan Bisa Meningkatkan Perekonomian Masyarakat Magetan

    MAGETAN (Wartatransparansi.com) – Bupati Magetan Suprawoto meresmikan gerai makanan atau Foodcourt di parkir timur pasar baru Magetan Sabtu ( 31/12/2022).Tiga puluh lima gerai siap dipakai oleg pedagang, yang sebagian digunakan untuk relokasi pedagang yang ada di utara pasar baru.

    ” Semoga para pelaku usaha yang tergabung dalam foodcourt ini dapat lebih maju dan berkembang” ujar Bupati Suprawoto. Saya titip kepada pemilik dan juga pejabat di lingkungan Foodcourt untuk rutin melakukan pembinaan agar bisa selalu menjaga kualitas dan memperbaiki kekurangan. Kalau bisa hadirkan juga pemusik lokal untuk menghibur pengunjung disini.

    Dijelaskan Suprawoto dengan hadirnya Foodcourt dapat menjadi daya tersendiri bagi masyarakat untuk singgah sembari berwisata. Selain itu juga untuk lebih menggeliatkan UMKM untuk berusaha, harapannya lebih meningkatkan ekonomi masyarakat Magetan.

    Dengan adanya Foodcourt selain akan menjadi daya tarik sendiri juga akan membawa kemajuan dan membawa Magetan yang lebih maju dan berkembang.” Semoga membawa kemajuan Kabupaten Magetan lebih maju dan berkembang” kata Suprawoto. (*).

    Reporter : Rudy Ardi

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2022 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan