Selasa, 7 Februari 2023
24 C
Surabaya
More
    OlahragaTim Bola Voli Kabupaten Kediri Siap Ikuti Kejurprov di Gresik

    Tim Bola Voli Kabupaten Kediri Siap Ikuti Kejurprov di Gresik

    KEDIRI (WartaTransparansi.com) – Guna persiapan mengikuti Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) bola voli di Gresik. Tim bola voli putri Kabupaten Kediri akan mengelar seleksi pemain. “Atlet Cabor bola voli akan mengikuti Kejurprov yang akan dilaksanakan di Gresik,” kata Ketua Harian PBVSI Kabupaten Kediri Rizkika Atmadha Putra, Minggu (27/11/2022).

    Pria yang berdinas di Polres Kediri menjabat sebagai Kasat Reskrim berpangkat Arjun Komisaris Polisi ini lebih lanjut menuturkan, di Kejurprov tidak mematok target khusus, akan tetapi lebih fokus dalam persiapan Porprov 2023. “Kami tidak mematok target. Tetapi agenda Kejurprov ini nantinya sebagai bahan evaluasi untuk persiapan Porprov Jatim 2023 yang akan datang,” terang AKP Rizkika.

    Baca juga :  Persebaya Yakin Tembus Papan Atas Klasemen Liga 1 Musim ini

    “Untuk yang berangkat ke Kejurprov ada 12 pemain atau atlet yang sudah terpilih. Para atlet ini sudah diseleksi dengan waktu yang sangat mepet 2 hari latihan dan nantinya akan langsung berangkat tanding,”tambahnya.

    Dalam persiapan Porprov Jatim 2023, PBVSI Kabupaten Kediri ini akan menggelar seleksi para pemain secara terbuka. “Kami akan mengadakan seleksi pemain atau atlet bola voli baik putra dan putri yang nantinya yang terpilih akan mengikuti Pra Porprov Jatim 2023,” pungkasnya. (*)

    Reporter : Moch. Abi Madyan

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan