Selasa, 27 September 2022
32 C
Surabaya
More
    HeadlineBawa 22 Pemain, Persebaya Bertekad Patahkan Rekor PSM

    Bawa 22 Pemain, Persebaya Bertekad Patahkan Rekor PSM

    SURABAYA (WartaTransparansi.com) – Persebaya melakukan perjalanan ke Makassar untuk menghadapi PSM di laga lanjutan Liga 1 musim 2022/2023. Aji Santoso tak tanggung-tanggung kala mematok target dalam tur ke Sulawesi. Mantan pelatih timnas Indonesia tersebut bertekad mematahkan rekor tidak pernah kalah PSM selama di kandang di Stadion B.J. Habibie, Pare-Pare dalam duel yang digelar Sabtu (10/9/2022).

    Lawatan Alwi Slamat cs ke Pare-Pare memang tidak mudah. Persebaya baru saja menelan kekalahan pertama di kandang musim ini kala menjamu Bali United pekan lalu. Tapi justru itulah yang jadi pelecut Bajol Ijo untuk menebus poin di kandang lawan.

    Di lain sisi, sang calon lawan justru kuat ketika bermain di kandang sendiri. PSM meraih tiga kemenangan dan satu seri dari empat pertandingan di stadion BJ Habibie. “Semua sudah tahu, PSM tim kuat apalagi di kandang. Mereka juga tim dengan kebobolan paling sedikit. Tapi kita tidak boleh takut, tidak boleh kalah sebelum bertanding,” ungkap Aji.

    “Maka dari itu, fighting spirit kita tidak boleh kalah. Harus berjuang untuk tiga poin sampai peluit panjang dibunyikan,” tegasnya.

    Dalam misi ini, Aji membawa 22 pemain. Di dalamnya tidak turut serta Higor Vidal dan Brylian Aldama yang masih dalam program penyembuhan cedera. Winger lincah Ahmad Nufiandani juga diistirahatkan dengan alasan kebugaran.

    Sementara itu, Salman Alfarid dibawa dalam lawatan ke Sulawesi. Bek kiri tersebut untuk pertama kalinya dibawa dalam tur ke luar kota Persebaya.

    Skuad Persebaya ke Sulawesi:  Satria Tama, Andhika Ramadhani, Leo Lelis, Dandi Maulana, Rizky Ridho, Riswan Lauhin, Koko Ari, Arief Catur, Alta Ballah, Salman Alfarid, M. Hidayat,  Andre Oktaviansyah, Alwi Slamat, Risky Dwiyan, Michael Rumere, Brayen Pondaag, Sho Yamamoto, Julian Mancini, Saiful, Supriadi, Januar,  Silvio Junior. (sr)

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan