Rabu, 28 September 2022
31 C
Surabaya
More
    LifeStyleKemarin, Tiga Fakta Andy /Rif Hingga Distribusi STB Diminta Dipercepat

    Kemarin, Tiga Fakta Andy /Rif Hingga Distribusi STB Diminta Dipercepat

    JAKARTA (WartaTransparansi.com) – Pilihan lima berita lifestyle pada Jumat (1/9) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari tiga fakta menarik musisi Andy /rif hingga Kementerian Komunikasi dan Informatika minta penyelenggara multipleksing percepat distribusi set top box gratis.

    1. Setelah dua tahun ditunda karena pandemi COVID-19, pameran perlengkapan kegiatan luar ruang (outdoor) “Indofest 2022” resmi dibuka untuk berlangsung selama empat hari mulai Kamis (1/9) hingga Minggu (4/9) di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

    2. Grup musik TheOvertunes berkolaborasi dengan solois Idgitaf merilis single baru berjudul “Benar-benar” yang dapat didengarkan di seluruh platform digital mulai Jumat.

    3. Nama Andy /rif alias Restu Triandy lekat dengan dunia musik. Sebagian besar orang mengenalnya sebagai vokalis grup musik rock /rif yang berdiri sejak pertengahan 90-an di Bandung.

    4. Kementerian Komunikasi dan Informatika minta penyelenggara multipleksing untuk mempercepat pendistribusian set top box (STB) gratis kepada masyarakat miskin supaya pelaksanaan migrasi TV analog ke TV digital atau dikenal dengan istilah Analog Switch Off (ASO) berjalan lancar.

    5. Ford Motor Co menarik kembali 198.000 SUV di Amerika Serikat untuk menggantikan perakitan motor blower setelah laporan 25 kebakaran, kata perusahaan, seperti disiarkan Reuters, Kamis (1/9). (Antara)

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan