Sabtu, 22 Juni 2024
31 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaCSR Pegadaian Kanwil XII Surabaya Gelar Donor Darah Dalam Rangka HUT RI...

    CSR Pegadaian Kanwil XII Surabaya Gelar Donor Darah Dalam Rangka HUT RI ke 77 Tahun

    SURABAYA (WartaTransparansi.com) – Dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 Tahun, PT Pegadaian Wilayah Kanwil XII Surabaya menggelar CSR Pegadaian, dengan kegiatan bakti sosial donor darah dan mini cek up seperti gula darah, kolesterol dan asam urat. Kegiatan CSR Pegadaian bakti sosial ini dilaksakan di gedung serbaguna PT Pegadaian Wilayah Kanwil XII Surabaya, kegiatan dimulai pukul 08.00 -13.00 WIB, pada hari kamis (25/08/2022).

    Dalam keterangannya Mahasri selaku Humas PT Pegadaian Wilayah Kanwil XII Surabaya mengatakan kegiatan bakti sosial ini digelar merupakan bagian dari CSR Pegadaian kepada masyarakat sekitar kantor pegadaian,” Ucapnya

    Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 tahun kegiatan CSR Pegadaian bakti sosial ini digelar dengan tujuan menggelorakan semangat kebangsaan cinta tanah air melalui gerakan kemanusiaan berbagi donor darah.

    Baca juga :  Pemkot Surabaya Ganti Kendaraan Kepala OPD dengan Tenaga Listrik Sistem Sewa

    Kegiatan donor darah hari ini bekerjasama dengan PMI Unit Donor Darah Surabaya, selain menggelar kegiatan donor darah juga ada kegiatan mini cek up bekerjasama dengan Kimia Farma, mini cek up yang dilakukan seperti gula darah, kolesterol dan asam urat.

    Warga masyarakat yang hadir sangat antusias mengikuti kegiatan ini, karena sudah hampir dua tahun sejak pandemi covid 19 kegiatan ini vakum dan tidak dilaksanakan. Dengan momentum memperingati HUT RI ke 77 tahun baru bisa dilaksanakan lagi kegiatan CSR Pegadaian bakti sosial donor darah dan mini cek up,”ucapnya

    Peserta donor dan dan mini cek up ini diikuti oleh puluhan warga sekitar kantor pegadaian dan para karyawan PT Pegadaian Wilayah Kanwil XII Surabaya. Setiap peserta yang hadir mendonorkan darahnya mendapatkan bingkisan seperti free pulsa, vitamin, susu dan Snack,” Ujarnya. (*)

    Reporter : Teguh Safrianto

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2022 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan