Minggu, 2 Oktober 2022
27 C
Surabaya
More
    LifeStyleFilm "Secret Headquarters" Tayang Eksklusif Di Layanan "Streaming"

    Film “Secret Headquarters” Tayang Eksklusif Di Layanan “Streaming”

    Jakarta (WartaTransparansi.com) – “Secret Headquarters”, sebuah film superhero yang dibintangi Owen Wilson, dirilis pada Jumat (12/8) waktu setempat secara eksklusif di platform streaming Paramount Plus sebagai langkah alternatif dari yang sebelumnya direncanakan untuk rilis di bioskop.

    Langkah dengan rilis perdana di platform streaming mungkin tampak seperti sedikit tetapi sutradara Henry Joost dan Ariel Schulman mengatakan strategi rilis tersebut dapat menarik bagi anak-anak, target penonton film tersebut.

    Schulman mengatakan pembicaraan mengenai rilis bioskop versus streaming membuat dirinya dan Henru merasa sedih. Namun kemudian mereka menanyakan pendapat kepada para pemain anak-anak di film tersebut untuk melihat bagaimana respon dan perasaan mereka terkait rilis streaming.

    “Kami ingin mereka (para pemain anak-anak) memiliki pengalaman premier film yang besar, apa yang mereka inginkan dari itu? Mereka semua hanya mengangkat bahu dan berkata, ‘Streaming tak ada masalah karena kami ingin menontonnya segera, dan sebanyak mungkin’,” kata Schulman kepada AFP dikutip Sabtu.

    Baca juga :  Margie Segers Dan Penyanyi Cilik Ragnar Ikut Memeriahkan Ngopi Bareng Alumni, Seri IV, “Kebaya Goes To UNESCO”

    “Secret Headquarters” tersedia tayang streaming di Amerika Serikat, Australia, Kanada, dan Inggris. Film ini diceritakan dari perspektif anak pahlawan super Jack Kincaid (diperankan oleh Owen Wilson). Sang anak, Charlie Kincaid (diperankan oleh Walker Scobell), baru mengetahui fakta ayahnya yang pernah menjadi superhero di kemudian hari.

    Wilson mengatakan kepada AFP ketika dia pertama kali menerima naskah, dia membacakan beberapa adegan untuk anak-anaknya yang masih kecil dan mereka menyukai ceritanya. Hal tersebut, kata Wilson, menarik bagi dirinya.

    Aktor itu mengaku terdapat beberapa adegan yang membuat dirinya merasa canggung saat memainkan karakter ayah Kincaid seperti harus selalu menggunakan tangan kanan sementara di kehidupan nyata Wilson memiliki kecenderungan kidal.

    Baca juga :  Hiatus Mantra, Band dari Malang Luncurkan Lagu Baru Getih

    “Sulit untuk melempar sesuatu dengan tangan yang berlawanan,”kata aktor yang dikenal karena perannya dalam film-film karya sutradara Wes Anderson itu.

    “Dan orang-orang mengatakan Owen Wilson tidak perlu memaksakan diri,” sambung sutradara Schulman sambil tertawa.

    Selanjutnya Wilson akan muncul di musim kedua “Loki” Marvel yang tayang di platform Disney+ di mana ia berperan sebagai Mobius, seorang agen yang mengkhususkan diri dalam penyelidikan kejahatan akibat Variant.

    Pada tahun 2021 aktor kelahiran Dallas ini membintangi “The French Dispatch” karya Anderson, melanjutkan hubungannya yang lama dengan sang pembuat film.

    Ketika ditanya apakah akan ada proyek yang dilakoni bersama Anderson di waktu mendatang, Wilson berpikir hal tersebut tampaknya akan menyenangkan jika terjadi.

    Baca juga :  Margie Segers Dan Penyanyi Cilik Ragnar Ikut Memeriahkan Ngopi Bareng Alumni, Seri IV, “Kebaya Goes To UNESCO”

    “Bisakah dia bergabung dengan MCU? Kita tak pernah tahu,” katanya menyindir. Ia mengacu pada waralaba blockbuster Marvel Cinematic Universe.(*)

    Editor : Sabarudin

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan