Minggu, 2 Oktober 2022
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurKediriPeringati 10 Muharram Polres Kediri Kota Gelar Doa Bersama dan Santunan

    Peringati 10 Muharram Polres Kediri Kota Gelar Doa Bersama dan Santunan

    KEDIRI (WartaTransparansi.com) – Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H, keluarga besar Polres Kediri Kota menggelar doa bersama dan Pemberian Santunan kepada puluhan anak Yatim bertempat di Masjid Baiturohman.

    Kapolres Kediri Kota, AKBP Wahyudi mengatakan, bahwa 10 Muharram ini pihaknya jadikan sebagai momentum untuk lebih mendekatkan diri dengan Allah SWT.

    Sekaligus meningkatkan kinerja Polri khususnya Polres Kediri Kota dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan lebih baik.

    “Doa bersama ini untuk menjaga keutuhan NKRI dan dijauhkan dari marabahaya,”ujarnya, Selasa (9/8/2022).

    AKBP Wahyudi juga mengajak seluruh anggotanya untuk meningkatkan iman dan taqwa sekaligus sebagai momen introspeksi diri ke arah yang lebih baik, dalam pelaksanaan tugas dan kehidupan sehari-hari.

    Baca juga :  Gudang Mebel di Kediri Nyaris Ludes Terbakar, Kerugian Capai Rp 150 Juta

    Terakhir AKBP Wahyudi menambahkan, selain kegiatan do’a bersama, Polres Kediri Kota juga melaksanakan santunan kepada anak yatim sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sebagai hamba Allah SWT kepada anak yatim.

    ” Sebagai manusia, Tuhan YME telah memberi kita nikmat. Maka kita harus bersyukur, dan rasa syukur kita adalah dengan cara membantu anak yatim,”.(Abi)

    Reporter : Moch Abi Madyan

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan