Sabtu, 20 Agustus 2022
24 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMenuju Pilpres 2024Ganjar Pranowo Disarankan Segera Pastikan Parpol Pengusung

    Ganjar Pranowo Disarankan Segera Pastikan Parpol Pengusung

    PALU (WartaTransparansi.com) – Ketua Forum Anak Bangsa Sulteng Ahmad HT Dg Manesa menyatakan, Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah memiliki peluang memenangi Pilpres tahun 2024.

    Ini berdasarkan hasil survei beberapa lembaga survei yang menempatkan Ganjar Pranowo direngking atas. Namun Manesa juga menyarankan agar Ganjar segera merapat ke partai partai sekaligus memastikan partai pengusung.

    Kepada Wartatransparansi.com di Sulteng, Ahmad menjelaskan, problem yang dihadapi dia (Ganjar,red) bukan ketua partai. Sebaliknya jika komunikasi politik berjalan, akan lebih muda melakukan konsolidasi. ungkap Ahmad, di kediamannya Kelurahan Lasoani, Senin (16/5/2022).

    Pak Ganjar harus segera memastikan partai politik mana yang mengusung dirinya. Nama nama yang muncul adalah ketua umum partai, tapi elektabilitasnya masih kalah jauh. Jika parpol pengusung sudah ada, Ganjar akan mendapat suara terbanyak. kata Ahmad.

    Beberapa partai yang dianggap bisa diajak koalisi, kata Ahmad adalah PKB, Partai Demokrat , PKS atau PAN. Ini bisa menjadi alternatif.

    Dalam penerawangan Ahmad, tanda dan kode alam sosok pemimpin sudah nampak pada Ganjar. Misalnya, banyaknya hujatan dan ini juga di alami pemimpin sebelumnya yakni Jokowi. Namun, Ahmad optimis prediksi yang sama pernah disampaikan lima tahun lalu akan naiknya sosok pemimpin akar rumput.

    “Pemimpin akan datang akan mengendarai bendera Hijau, Biru dan hitam,” tandasnya.

    ” Ya kita tunggu waktunya dan harapan saya pak Ganjar bisa kembali silaturahmi ke Sulteng kota Palu dalam waktu dekat, banyak aspirasi yang akan disampaikan. Kerja nyata  pak Ganjar sudah terbukti saat memberikan bantuan Gempa bumi 2018 silam. ” kata Ahmad. (rah)

    Reporter : Rachmat Nur

    Penulis :

    Editor :

    Redaktur :

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan