Sabtu, 13 Agustus 2022
24 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaDPRD Kota Surabaya Undang Anak Yatim Piatu Bukber

    DPRD Kota Surabaya Undang Anak Yatim Piatu Bukber

    SURABAYA (WartaTransparansi.com – Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Surabaya menggelar buka puasa bersama dan memberikan santunan anak yatim piatu. Hal ini dilakukan anggota dewan sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. (25/4).

    Momentum bulan ramadhan kali ini dipakai DPRD Kota Surabaya untuk silahturohmi bersama keluarga besar warga gedung DPRD kota Surabaya sebagai bentuk perhatiannya . Acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Surabaya Adi Sutarwijono, para wakil ketua DPRD dan Anggota DPRD Surabaya dan serta jajaran staf.

    Ketua DPRD Kota Surabaya Adi Sutarwijono mengatakan bahwa buber tersebut menjadi tradisi di DPRD. Bulan penuh berkah ini adalah waktu yang tepat untuk menyambung silaturahmi, termasuk dengan seluruh staf dan anak-anak yatim piatu.

    Baca juga :  Momen HUT ke-77 RI, Pemkot Surabaya akan Resmikan Destinasi Wisata Kya-Kya

    “kegiatan santunan dan buber dengan anak yatim piatu itu digelar di bulan Ramadhan karena bulan tersebut merupakan bulan paling istimewa bagi umat Islam untuk meningkatkan amal ibadah,” ungakap Adi Sutarwijono usai acara pengajian KH. Yusuf Muhajir, Ketua Dewan Syuro PC NU Surabaya.

    Pada kesempatan itu, ratusan anak yatim piatu diberi bingkisan Hari Raya beserta santunan uang . Pemberian bingkisan dimulai dari Ketia DPRD Adi Sutarwijono dilanjutkan Wakil Ketua DPRD yakni Laila Mufidah, AH Thony, dan Reni Astuti.
    “Ini juga jadi bentuk perhatian kami untuk anak-anak yang kurang beruntung,” katanya.

    Anggota dewan, upaya memperhatikan masyarakat kota Surabaya selama ini adalah hadir dalam berbagai bentuk. Mulai dari kunjungan, inspeksi mendadak, hingga hearing. Dan kali ini DPRD Kota Surabaya melakukan buka bersama sebagai wujud nyata perhatiannya pada masyarakat Surabaya. ( dji )

    Reporter : Sumardji

    Penulis :

    Editor:

    Redaktur :

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan