Sabtu, 13 Agustus 2022
24 C
Surabaya
More
    Jawa TimurBanyuwangiAHY Bagikan Takjil Di Banyuwangi, Masyarakat Sebut Presiden

    AHY Bagikan Takjil Di Banyuwangi, Masyarakat Sebut Presiden

    BANYUWANGI (WartaTransparansi.com) – Kedatangan Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kabupaten Banyuwangi mendapatkan sambutan hangat dari berbagai kalangan masyarakat dengan menyuarakan “AHY, Presiden, AHY, Presiden” diserukan berulang, acara berlangsung di Hall Alam Indah Lestari, Desa Badean, Kecamatan Blimbingsari, Banyuwangi, Minggu (24/04/2022) siang.

    Hadir dalam acara “Dialog Rakyat” diantaranya Ketua DPP, Ketua DPC Banyuwangi beserta pengurus, Tokoh – Tokoh Agama, kelompok Nelayan, Petani, Mahasiswa, dan simpatisan para ibu – ibu .

    Dalam sambutannya, sebagai tuan rumah Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi Michael Edy Hariyanto menyampaikan rasa terimakasih atas kedatangan Putera Presiden RI ke – 6, AHY yang siap berdialog langsung dengan masyarakat Banyuwangi.

    Baca juga :  HUT RI Ke – 77, Warga Binaan Lapas Banyuwangi Antusias Ikuti Fashion Show

    “Saya mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada ketum Partai Demokrat yang muda, ganteng, dan pintar ini dapat diharapkan menjadi sosok pemimpin Indonesia di masa depan,” ucapnya.

    Sementara itu, Ketua Umum Partai Demokrat AHY dalam acara “Dialog Rakyat”, Ia menampung keluhan – keluhan masyarakat antara lain dari kelompok nelayan terkait naiknya harga BBM sedangkan dari perwakilan Petani mengeluhkan tingginya harga pupuk dan rendahnya harga gabah.

    “Saya menyadari kesulitan para nelayan saat ini karena naiknya harga BBM / solar, ketika musim ikan para nelayan sulit untuk mengkalkulasikan antara kebutuhan BBM dengan hasil tangkapan ikan yang didapatkan. Insya’Allah kami akan terus memperjuangkan dan meyakinkan pemerintah agar harga BBM bisa dikendalikan dan diturunkan,” ujarnya.

    Baca juga :  HUT RI Ke – 77, Warga Binaan Lapas Banyuwangi Antusias Ikuti Fashion Show

    Usai acara Dialog tersebut Ketum Partai Demokrat AHY beserta rombongan bergeser ke pasar Rogojampi untuk bagikan takjil menu buka puasa dengan didampingi para pengurus DPC Banyuwangi lalu dilanjutkan sholat jamaah Maghrib di Masjid Agung Rogojampi. Tak hentinya sorak masyarakat yang melintas memanggil AHY. (yin).

    Reporter : Nur Muzayyin

    Penulis :

    Editor:

    Redaktur :

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan