Sabtu, 28 Mei 2022
25 C
Surabaya
More
    Jawa TimurBanyuwangiTRC PPA Veri Kurniawan : Bantuan Pemerintah Harus Berkelanjutan, Utamakan Kesehatan Penyandang...

    TRC PPA Veri Kurniawan : Bantuan Pemerintah Harus Berkelanjutan, Utamakan Kesehatan Penyandang Disabilitas.

    BANYUWANGI (WartaTransparansi.com) – Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak ( TRC PPA ), bersama Forum Rogojampi Bersatu ( FRB ) bersama Forum Komunikasi Wartawan Majalah, Koran, Online, dan Tabloid (FKW – Mahkota) Banyuwangi, dan Pencerahan Anak Negeri ( Pecari ) salurkan bantuan pada Faisal penyandang disabilitas. Senin (07/03/2022) siang.

    Faisal adalah putra tunggal dari pasangan Kholili dan Nanik warga Desa Balak, Kecamatan Songgon, Kabupaten Banyuwangi. Saat di kunjungi kondisi Faisal yang memprihatinkan tersebut dialami sejak lahir.

    Veri Kurniawan selaku pemerhati perempuan dan anak yang tergabung dalam wadah TRC – PPA menjelaskan pada awak media, kedatangan kami untuk berbagi meskipun tidak banyak.

    “Kedatangan kami untuk sedikit berbagi meskipun tidak banyak. Alhamdulilah FRB, FKW – MAHKOTA, dan PECARI yang menyediakan waktu, pikiran dan sumbangsihnya serta donatur yang tak ingin disebutkan namanya,” ucapnya.

    Baca juga :  Mohon Doa Restu, Kapolresta Banyuwangi Silaturrahmi ke PCNU

    Masih kata Veri, kegiatan ini di dukung oleh ketua DPRD Banyuwangi, serta Dinas Pariwisita dan Budaya (Disparbud) Banyuwangi juga hadir dan berikan bantuan berupa kursi roda, popok, dan susu. Selain itu, Kepala Dinas Sosial juga akan mengusahakan bantuan berkelanjutan, karena sebelumnya juga orangtua Faisal mendapat bantuan.

    “Harapan kami, mulai dari Desa, Kecamatan memberikan kemudahan dalam pengurusan administrasi dan hadir memberikan bantuan berkelanjutan, tidak hanya sekali atau dua kali yang terpenting adalah bantuan kesehatan,” imbuh Veri. (yin)

    Reporter : Nuriyah Muzayyin
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan