Sabtu, 28 Mei 2022
25 C
Surabaya
More
    Jawa TimurKediriRaker II, Fatayat NU Kota Kediri Kuatkan Program Kerja dan Sinergitas Antar...

    Raker II, Fatayat NU Kota Kediri Kuatkan Program Kerja dan Sinergitas Antar Pengurus

    KEDIRI (WartaTransparansi.com) – Pimpinan Cabang Fatayat NU Kota Kediri gelar Rapat Kerja (Raker) kedua dan peringatan Isra mi’raj Nabi Muhammad SAW di Kantor PCNU Kota Kediri.

    Ketua PC Fatayat Kota Kediri Dewi Nafi’ah mengutarakan, sebagai organisasi perkaderan, pihaknya memprioritaskan program berkenaan kaderisasi baik dari tingkat ranting hingga Pengurus Anak Cabang (PAC).

    Sehingga bila ada proses regenerasi kader maka Fatayat NU Kota Kediri tidak terbebani berkenaan kader dikemudian hari.

    ” Jadi nanti bila ada regulasi kepemimpinan mendatang. Kita sudah tidak bingung lagi mencari kader kader yang ada,” ujarnya, Sabtu (26/2/2022).

    Dia juga berharap dengan kegiatan kali ini, agar kader Fatayat NU Kota Kediri bisa semakin solid dalam mengemban amanah organisasi.

    Baca juga :  Jembatan Ngadi Akan Dibangun Tahun ini Senilai Rp 7,72 Miliar

    Raker II, Fatayat NU Kota Kediri Kuatkan Program Kerja dan Sinergitas Antar Pengurus

    ” Fatayat kedepan bisa semakin maju, semua program bisa terlaksana baik program jangka panjang dan pendek semua bisa terlaksana,” tuturnya

    Aktivis perempuan yang akrab disapa Dewi menguraikan, kegiatan raker kedua kali ini, pihaknya akan membahas sejumlah program yang telah direncanakan dalam raker pertama lalu, namun demikian belum terlaksana

    Dimungkinkan dalam jangka waktu Tiga tahun Massa kepengurusan, beberapa program tersebut bisa terbentuk dan dilaksanakan tugas dan fungsinya.

    Berkenaan tersebut dirinya akan menawarkan kembali kepada jajaran kepengurusan akan ditindak lanjuti,maupun direvisi hingga bahkan tidak jadi dilaksanakan kurun waktu hingga tahun 2025 mendatang untuk dilakukan kesempatan oleh masing-masing bidang organisasi Fatayat NU Kota Kediri.

    Baca juga :  Tolak HGU Diperpanjang, Warga Lereng Kelud Kediri Demo Kantor BPN

    ” Intinya kita raker kedua, evaluasi dari raker pertama. Apa yang sudah kita lakukan apa yang belum kita lakukan untuk dibaca ulang,”tegasnya.

    Terakhir, dirinya menambahkan, terselenggaranya kegiatan raker kedua kali ini sahabat sahabat Fatayat bisa kembali fokus dan konsentrasi terhadap program-program yang akan dilakukan mendatang.

    ” Yang sudah hampir kita resmikan namun belum terlaksana yakni Lembaga Konsultasi dan Pemberdayaan Perempuan dan Anak (LKP2A), Forum Daiyah Fatayat (Fordaf), Latihan Kepemimpinan Dasar bagi pengurus ranting yang baru, kemudian Koperasi kader Fatayat,” tandasnya. (Abi)

    Reporter : Moch Abi Madyan
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan